Saturday, January 2, 2010

new year's eve

masih sama kaya taun2 sebelumnya, gue menghabiskan malam taun baru at home. sebenernya bertepatan sama ulang tahun my sister, tp rasanya nothing's so special. kemaren sih rencana kakak gue, dia mau nraktir kita makan di luar, kalo gak Bakmi Golek ya Hokben. tapi berhubung bokap gue lagi ada di luar kota jadinya gagal pergi deh. lagi dan lagi gue dirumah saja :( membosankan. pengen gitu sesekali jalan2, kalo sama temen kebentur izin, kalo sama keluarga masalah transportasi ck

jadilah dari pagi gue cuma nonton tv sama online smp malem, trus nonton OVJ, konser damai di RCTI, trus ganti2 channel sambil main scrabble hehe trus jam 10-an gitu nyokap ngajak ke balairung, semacam tempat kongkow-kongkow warga gitu deh hahaha katanya ada acara bakar2an. wah boleh juga kan nyoba kesana walopun gue yakin kebanyakan enyak2 sama babe2 yg ada, yaudalah. eh tapi sampe sana apa yg didapat? makanan ludesssss... cuma kesisa tulang2 dan sirip ikan sama jeruk o.O belum rejeki. langsung balik kerumah deh nonton tv lagi

sampai saat yang ditunggu2 datang. pukul 12.oo teng. diluar rame kembang api, petasan sana sini duar der swing beh udah kaya lagi perang. dan gue ngapain? ngelanjutin main scrabble sambil ol twitter dhp haha banyak yg ngupdate happy new year gt kan, trus gue ikutan lala sampe jam setengah satu-an ada sms masuk! jeng-jeng.. dari siapa?? kulzi gila sumpah seneng gak ketulungan, satu2nya yg sms tahun baru sekaligus jd sms pertama di 2010. OhmyGod, udah gitu waktunya nyaris sama ky sms dr fb dua tahun lalu. o.O

kirain bakal jadi satu2nya sms tahun baru, ternyata nggak haha ada 2orang lg yg sms tp yg 1nya baru pas pagi. ya gapapa lah yg penting dia berhasil pertamax di inbox 2010 gue yegak? hahaha thankyou banget dah udah menjadikan NYE gue penuh warna wakakak apedah lebaaayy

No comments:

Post a Comment