Sunday, January 24, 2010

not in a good condition

semangat untuk menjalani kehidupan sebagai siswi kelas XI IPS turun drastis. semester 2 ini dimulai dengan tertundanya beberapa tugas yang harus dikumpulkan. sekarang semua tugas itu menumpuk dan mulai menghantui pikiran saya.

entah apa yang saya rasakan. mood datang-pergi gak tentu, semangat turun naik. dan saat ini saya merasa jenuh dengan keadaan sekitar. bisa dibilang saya sedang down, entah apa penyebabnya, saya pun bingung. ingin rasanya meninggalakan dunia ini untuk beberapa saat, namun bagaimana caranya? saya seperti pecundang yang hanya bisa lari dari kenyataan.

kondisi tubuh juga kurang bersahabat, sehabis terkena flu beberapa hari lalu. saya masih merasa lemas, kadang pusing, dan mulut mulai terasa pait, walau penyakit awalnya sudah tidak saya rasakan. 3 hari di rumah, membuat rasa malas saya yang cukup akut menjadi-jadi, kalau diibaratkan bencana alam mungkin sudah sampai siaga satu.

oh Tuhan, apa yang harus hamba lakukan? saya benar-benar butuh sebuah, seorang, seonggok atau apalah sebutannya untuk dapat meningkatkan semangat saya. tidak peduli bagaimana bentuknya, tapi apa? atau siapa? -,-

No comments:

Post a Comment