Thursday, December 31, 2009

memories of 2009

hari ini, 31 Desember hari terakhir di 2009. sempet kepikiran, kenapa pergantian tahun selalu dipenuhi dengan kehebohan. kenapa coba? bukannya (seharusnya) sama aja ya kaya hari berganti hari, bulan berganti bulan? haha tapi gak gue pungkiri kalo gue jg excited menjelang pergantian tahun :D

well, setahun ini pasti banyak banget kejadian menyenangkan, menyedihkan atopun biasa aja. gak mau kalah sama infotainment2 di tipi, gue juga mau kilas balik kejadian dalam setahun ini, let's cekidot :)

pertama dr sekolah dulu. di awal tahun gue bisa dibilang kejar target: masuk IPA. gue sampe pospone LIA dan ganti bimbel di Quantum Brain Rawamangun. sangat berhasil memperbaiki nilai2 gue yg kurang memuaskan di sem 1. paling ngga gue sempet divonis masuk IPA pas bagi rapot bayangan. tapi smp disitu gue lalai dan pada bagi rapot benerannya gagal masuk IPA. shock, sedih, kesel. tapi setelah merasakan kelas IPS yg sebenarnya, waaahh gue ga nyesel lg hehe mungkin ini emang yg terbaik buat gue. dan cita2 selanjutnya: Hubungan Internasional :)

futsal? hmm okay. setengah tahun pertama masih sama aja, gak gitu berkembang kemampuan gue. pas kelas dua awal udah agak mending, tapi karna keterbatasan kiper dan dorongan dari yg lain gue dsuruh jadi kiper :( sebenernya gamau, tp setelah solat istikharah dan mikir2 akhirnya terjawab sudah. sempet ditentang sama nyokap, gr2 lutut gue bonyok bengkak sana sini mungkin krn blm terbiasa, tp akhirnya dia ngebolehin setelah debat yg alot. kejuaraan pertama: Bazkom gagal, lanjut Menpora juga gagal,dan di akhir tahun berhasil juara 1 5cup 2009 :) :)

selanjutnya tentang Kaka dan AC Milan. awal tahun sempet dikejutkan dengan rumor kepindahan Kaka ke Man.City tp cuma rumor. Kaka bilang dia cinta Milan, uang bukan segalanya. gue pegang kata2nya, tapi apaa? di akhir musim atau pertengahan tahun dia nerima tawaran Real Madrid. gue gak ngerti dia khilaf, lupa apa khianat. gue kesel banget tp gabisa marah sama Kaka, jadinya pihak madrid yg gue kutuk. gara2 itu gue sempet menduakan Milan sm Madrid, tp semuanya terjawab: gue tetep cinta sm Milan, Madrid cm sarana melihat Kaka.

kalo Milan sendiri, gue lg agak ngambek krn setiap nonton pertandingan serie-a keseringan berujung ga memuaskan plg banter seri, makanya gue pny perjanjian gamau nntn serie-a, paling ngga sampe musim ini. kalo di champion, cukup membangakan lah. semoga bisa ngerebut juara ke 8kali tahun depan.

oh iyaa, 18 Mei kemaren gue berumur 16 tahun! itukan hari Senin, gue dateng telat(ga senen aja emg tiap hari gue telat :P) pintu kelas dtutup, gue masuk nutup pintu trus ada yg manggil2 gue pas jalan ke tempat duduk adel bilang "niken, happy birthday!" dan yg lain jd pada ikutan kasi selamet. seneng banget apalagi dfb jg banyak yg ngucapin, termasuk beberapa org yg agak special hehe malemnya diajak makan di Bakmi Golek sm keluarga smpe2 izin quantum haha

temen-temen? hmm.. masih tetep sm tanggo walopun kdg ada pertentangan diantara kita haha nambah deket sm anak2 sepuluh satu tp justru setelah kita ga sekelas lg, ganti chairmate jd sama feminaritabe, dan teman baru lainnya di xi ips-3, LIA 216, dan anggota futsal baru hehe

terus apalagi? gebetan? haha oke nih....

bisa dibilang tahun ini gue lg gampang bgt buat suka sama orang, beberapa nama baru, sprti aran, GH, throphy, kulzi dan beberapa nama lama juga ada diantaranya 'read: situs pertemanan' ataupun mf. mereka semua berhasil menghiasi hari2 gue di 2009 haha dan yg paling kemajuan adalah: gue akhirnya bisa sapa2an sama mf hehe yg terakhir si my westsum brotha :)

pokoknya banyak banget beberapa kejadian yg bisa dijadikan pelajaran, penyesalan, dan motivasi buat gue kedepannya.

oh iyaa, 2009 juga tahun dimana untuk pertama kalinya gue mencoba ngeblog hahaha and it's quite fun :)

thankyou for reading my blog :)

No comments:

Post a Comment