Sunday, January 10, 2010

lestaluhu

semalem gue nonton Persib vs Persija di Antv. udah lama banget gue gak mantengin tv nonton persija hehe kalo diinget2 semenjak SMA gue udah jarang banget nonton bola Indonesia. dan udah ga update tentang mereka. kemaren gue coba untuk nonton lagi, mumpung laga big match musuh bebuyutan. gue juga nonton baru babak kedua, emang awalnya gada niat pengen nonton sih haha maklum uda murtad jadi the jak angel wkwk oke lanjut pertandingan.

terus kan menit 58 (nyontek goal.com) si Musyafri diganti sama "Ramdani Lestaluhu" wohooo gue excited banget! sebenernya dari pertama kali gue liat dia main udah suka. lucu aja gitu imut-imut dan emang baru 18tahun haha dulu sempet ngefans tp ga lama dan udah agak lupa. eh kemaren nonton lagi, kebetulan dia dimainin (maklum jarang banget dimainin dan selalu jd cadangan)

sampe 90 menit, skor tetep 0-0. diakhir pertandingan gue liat si Leonard Tupamahu buka jersey dan mendapatkan kaos dalem yg bertuliskan "I Belong To Jesus" sama banget kan sama Kaka. gue iseng nge-tweet
"wah @leonardtupamahu baju dalemnya kaya @RealKaka"
gue bener-bener iseng dan gada niat supaya dibales. eh taunya malah dibales gini
"@leonardtupamahu: @nikenap kaka yg kaya leonard tupamahu..hahhahahaha.."
karna uda dibales yaudah sekalian aja gue titp salam buat ramdani lestaluhu mihihi dan dia bilang "oke nanti disalamin" wahaha seneng bange' gak ketulungan -lebaayy-

terus tadi pagi gue googling tentang dia dan dapet profilenya, cuma sayang fotonya jarang banget bahkan bisa dibilang ga ada. sempet frustasi, akhirnya ada ide buat nyari di fbnya pemain persija kaya Agus Indra, Leo Saputra, Aliyudin. and guess what? gue nemu foto yang ditag dengan nama "Rizki Ramdani" wohoho langsung gue add dan gak sabar pengen cepet2 di confirm. hihi semoga dia baik dan bisa wtw-an haha amiin..

ini profile dan beberapa foto yg nyarinya susah payah:

Nama Lengkap: Rizki Ramdani Lestaluhu
Tanggal Lahir:5 Nov 1991
Warga Negara:Indonesia
Tinggi:167 cm.
Berat:54 Kg.
Peranan:Midfielder
Nomor Punggung: 7


kedua dari kanan. lucu kan?


tebak sendiri deh, yg paling kyut o.O


(kanan) diatasnya leonard tupamahu


dan ini profpict fbnyaa

ps: cepet confirm aku ya yang (?)

No comments:

Post a Comment