Friday, January 22, 2010

blogwalking

tadi iseng, trus nge-blogwalking deh. sampailah saya di suatu blog, dan membaca beberapa postingan disana. ternyata si empunya adalah siswa kelas 12 dan baru saja keterima PMDK UI. congratulation yaa :)

saya baca postingan yang lain dan tertarik mencari tahu siapa sebenarnya si empunya blog tersebut. apakah ia sekolah disekolah yang sama dengan saya? tapi namanya benar-benar asing dan pencarian pun dimulai. akhirnya saya menemukan facebooknya. dan setelah melihat beberapa fotonya. saya teringat sesuatu. sepertinya ia yang teman saya maksud (ceritanya panjang)

lalu saya terus membaca postingan di halaman-halaman selanjutnya. dan saya suka dengan tulisan-tulisan disana, simpel namun menarik. dan tulisan itu membuat gaya bahasa postingan saya saat ini menjadi seperti ini :)

No comments:

Post a Comment