Friday, January 8, 2010

seven heaven

di posting sebelumnya gue nanya kan "sepuluh besarkah?" dan jawabannya "ya" :)

gue peringkat tujuh loooh wikiki asiiik yaa? Alhamdulillah hirabbil alamin.. tapi kecewa banget sama nilai bahasa inggris gue. masa cuma 74 dan 75? haaahh? gue capek2 senen-rabu pulang malem cuma dapet segitu masa? aaa bete aaah -__-

overall sih lumayan bagus. tapi kurang srek aja gara2 b.ing itu jadi berasa jelek. istilahnya "gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga" ya seperti itulah. tapi apapun harus disyukuri. Alhamdulillah.. kalo mau lebih bagus gue harus usaha lebih keras lagi yakan? ya semoga bisa termotivasi buat semester ini, biar lebih rajin lagi dan lagi. sampe bisa masuk hubungan internasional UI, banggain mama papa hehe amin ya Allah...

No comments:

Post a Comment