Saturday, December 19, 2009

sang pemimpi

bukannya mau sok puitis atau plagiat, tapi kali ini gue emang mau cerita plus komen tentang film itu. oke cekidot!

kemaren, kita (tanggo) berhasil mengadakan acara nobar alias nonton bareng haha berasa nonton bola. soalnya kita udah lama ga jalan bareng, sibuk dengan kegiatan masing2 -sook- waktu itu sempet janji nonton newmoon tapi krna hesti udah kebelet banget, jadi dia nonton duluan -gak solider dan MT memang- dan gara2 itu kita jadi nonton sendiri2 -__-

dan tania mengabarkan kalo Ariel alias Nazril Irham main di sang pemimpi. waw seperti mimpi di siang bolong -lebeeeeeeyy- jujur gue excited banget dengernya! gabisa disangkal kalo gue sebenernya jg ngefans sama ariel :P atas permintaan tania dan bretty kita memutuskan nonton sang pemimpi bareng yg hukumnya wajib.

dan terlaksanalah Jumat kemaren di Gading21. gue sengaja minta disana supaya muraaah haha medit. oke kita nonton yg jam 15.10 tapi bretty dateng telat jam setengah 4an, kelewatan sedikit laah haha maaf yoo :D

selanjutnya nonton dan inilah komentar gue tentang film itu:
bagus banget! sama laskar pelangi? sama bagusnya gue bilang, cuma dengan peristiwa dan konflik yg beda, tp intinya tetep sama : ngajarin buat kerja keras meraih apa yg kita inginkan, mensyukuri apa yg kita dapat dan berbagi dengan sesama -beh beh beh bahasa gue beraaat-

tapi gue sangat kecewa, karna apa yg gue bayangin tentang Ariel di film ini jauuuuhh bgt sm kenyataannya. honestly, dari awal film ini diputer gue sangat nunggu2 kehadiran Ariel disetiap scene-nya. tapi apa? gue baru bisa liat dia di setengah jam terakhir film ini! what the hell? GUE KENA TIPU MUSLIHAT INFOTAINMENT!!

lebay banget sih orang2, termasuk sutradara dan produsernya! you know who i mean kan? iya, mereka gembar gembor ttg debut Ariel di film ini. pleeease dehya tanpa Ariel jg film ini tetep bagus kok! so, seharusnya gausa diekspose segini besarnya dan jadi ky ngejual nama besar Nazril Irham. bahkaaan, gue aja gaktau siapa pemeran Ikal waktu SMA, padahal bs dibilang dia pemeran utamanya kan? ckck kasian

balik lagi ke ceritanya, COOL MAN! hampir membuat gue meneteskan air mata hehe iya gue sedih pas ayahnya Ikal dateng kesekolah jauh2 ternyata malah dapet kabar mengecewakan yaitu nilainya jeblok krna bolos sekolah dan malah kerja dipelabuhan. itu ngingetin gue sama masalah UAS kemaren huhu gue tau rasanya jadi Ikal saat itu, pasti nyesel banget udah ngecewain ayah juara satu, yakan kal? -sok kenal

oke, intinya kalo lo merasa orang Indonesia, lo wajib nonton film ini. tp pleaseee niatnya jangan cuma mau liat Ariel, tp karna mau liat karya fantastis anak negeri, okay?

hahaha gue terlalu banyak bacot kali ini. maaf bagi yg tidak berkenan, hanya curahan hati semata hehe see you :)

ps: wkt nulis paragraf 8 gue kembali ingin meneteskan air mata, saking terngiang2nya di otak gue :'(

No comments:

Post a Comment