Sunday, December 20, 2009

holiday's job

liburan datang, waktunya bersenang-senang. tapi kalo gapunya duit, lo mau ngapain? itulah yg sedang melanda kehidupan gue -__-

sebenernya duit sih ada, tapi gue mau beli sepatu futsal bahkan itupun masih kurang :( aaa bete banget pasti kan kalo ada di posisi gue? minta nyokap/bokap? mereka jg ada keperluannya sendiri. kakak2 gue? gatau kenapa, mereka lg itungan banget dan jd agak pelit -_-

dan dari kemaren gue memikirkan sesuatu yg dapat menghasilkan uang selama liburan. terutama buat tambahan beli nike t5 dulu huhu gue ngidam itu :( tapi gimana caranya?

buat gelang persahabatan kaya gini?

tapi gue harus buat berapa puluh gelang sampe bisa dapet duit 100ribu? -_-

ato buat cupcake?

kebetulan gue dapet resepnya dr temen, belom pernah dicoba sih. kira2 laku gak yaa?

atau buat puding cup?

kalo ini lebih simple buatnya, gausah buat adonan dan dipanggang segala.

gimana, gimana? ada yang tertarik-kah blogwalking? kalo ada silakan hubungi gue aja yaa, kali aja kalian bisa membantu gue untuk beli ini nih:


kalo nggak yg ini:

No comments:

Post a Comment