Sunday, December 13, 2009

class concert 2009

Saturday, Dec 12th 2009. 68 proudly present: class concert and edufair 2009.

jadi ini acara tahunan buat kelas X dan XI ips, buat ngambil nilai seni musik. cuma tahun ini agak beda karena biasanya diadain baru pas semester 2, tapi sekarang mulai dari semester 1. jadi 2 kali konser kelas gitu. dan semester ini bukan cuma konser kelas aja, tapi juga ada edufair. jadi kaya pameran beberapa universitas negeri-swasta gt.

kelas gue yg sekarang: xi ips-3 alias LASPEGAS -> "sebelas ips tiga dua ribu sebelas" bawain 2 lagu. satu lagu daerah dr Timor Timur judulnya Bolelebo, dan satu lagi lagunya kuburan yg Lupa-lupa ingat. yeah, rockks bukan? haha

awalnya sih gue asik2 aja sama acara ini. gue main angklung lagi tapi dengan lagu yg beda, apalagi sekarang ada lagu popnya kan? seru ajaaa.. dan baru dikasi tau bawain lagu lupa2 ingat 2 bulan sebelumnya dgn waktu latihan yg termasuk sebentar, soalnya kan pelajaran semus kls gue hari jumat sedangkan jumat bnyak libur. yasudahlah kami pasrah haha

gue udah mulai males karna jarang latihan, jadi gue lupa nadanya -__- mana partner gue di lagu lupa2 ingat madol mulu lagi, jadi kan gabisa lipsing haha apalagi seminggu kemaren gue lagi males2nya sm sekolah, jadi bete mulu kerjaannya dan sering tidur malem tp tetep bangun pagi jadilah ngantuk bangeet. ditambah hari sabtu harus bangun pagi juga, haaaaa rasanya males banget! gue sempet eneg sama acara ini, malesin aja -__-

tapi hasilnya? kereen banget! ya, semua gara2 nathan dan densus hahahah pas baru naik panggung penonton uda heboh pada teriak "nathan, nathan" plus buat lambang LJ udah gitu kan ada bagian nathan nge-rap, nah kita yg main angklung pada gaya anak rapper gt lambai tangan keatas kebawah hahahah rocckk abiss pokoknya paling heboh deeh.

pas udah selesai kita blm dsuruh turun, dwawancarain dulu sama mcnya. dan bu ninis dpanggil keatas panggung. woow dia sumringah sekali, seneng banget kayaknya. yaiyalaah bangga orang kita kereeen bangeet yekan? hahah

sumpah gue seneng banget pas ngeliat penontonnya rame. gak nyesel deh pokoknya walaupun gue sempet bete. good job laspegas! kita sukses menggemparkan 68 hahah sebenernya sih itu semua gara2 densus, kalo ngga juga gabakal seheboh ini. tapi gapapalah yg penting kita keren :D

No comments:

Post a Comment