Thursday, December 17, 2009

we are the champion

akhirnya, setelah hampir satu semester dengan squad baru (caelah squad, anggota maksudnya) Futsal Putri 68 berhasil menjuarai Ghotoen Cup 2009 sebagai juara pertama. ingat teman-teman, per-ta-ma! hahaha satu kata: Alhamdulillah hirabbil alamin.. :)

futsal cewe cuma ada satu grup yg berisi 4 tim haha sedikit memang. pertandingan pertama, kita lawan tuan rumah SMU 5 dengan skor seri. padahal kita udah unggul 1-0 namun karena ketidakfokusan gue jadinya seri hihi maaf yaa.. 5 suporternya gila2an man! anak the jak mania semua tuh kayanya, dan IP-nya tidak profesional dengan menunjukkan ketidaknetralannya

pertandingan kedua, hari rabu melawan SMU 92 yg gatau dateng darimana, mereka modal semangat man! gile aja main futsal sepatu macem-macem dari sepatu jalan warna pink, sneakers dengan tali warna oren dan masih banyak lagi. udah gitu kaos kakinya pendek semua yg sopasti gapake deker ckck lawan mereka kita menang 2-1 wihii lagi2 gue kehilangan konsentrasi, bahkan lawan shootingnya kaya gimana aja gue gatau saking nge-blank-nya haha sekali lagi maaf :D

pertandingan ketiga, melawan SMU 2 dari Glodok, calon enci2 semua yg main haha kaga sih gue lebay. kita berhasil mengumpulkan poin penuh dengan kemenangan 2-0 sekaligus jadi juara grup karena ternyata 5 lawan 92 itu seri. waaah timbul kepercayaan diri doong buat rebut juara, seenggaknya paling sepet2nya juara 2 udah ditangan

pertandingan final, lawan tuan rumah lagi yg jadi runner-up grup. wiii atmospherenya panaass bangett! suporter dan IP-nya nge-sel-in why? karena NORAK, alay, kampay dan saudaranya. manggil2 lah, salam2 lah sok ngeledek lah macem2 deeh. butuh kesabaran yg tinggi menghadapi orang2 kaya mereka. untungnya kita menang dengan skor 4-1 wihihi seneeeeng bangeett dah bisa buktiin ke orang2 kampay itu

ini cup ketiga yg gue ikuti sebagai goalkeeper, setelah Bazkom dan Menpora. dan kita berhasil juara 1 ya Allah Alhamdulillah.. akhirnya bisa buktiin ke keluarga terutama nyokap yg wktu itu sempet nentang gue jadi kiper -_- terus ke pa budi, guru2 dan teman2 hihi tp gue blm merasa main maksimal jg sih, but ada kemajuan lah dr gol kemasukan gue. thankyou yaa acha, fika, ajeng, yanda, nuri, anida, karin, tami dan nana GOOD JOB! :)


after final match


foto sama suporter cabutan, thanks for support us! -gue suka banget foto ini :)


ohiyaaa satu lagi: me and yanda got a fan there loh hahaha -end-

No comments:

Post a Comment