Wednesday, December 9, 2009

my west-sum brother



sebelumnya gue mau ngucapin
"selamat hari anti korupsi 2009" hahaha well, hari ini tepat 9 Desember 2009. gue udah meniatkan untuk gamasuk sekolah, walaupun gue tau hari ini ada remed bahasa inggris-hit, tapi bodoamat.

pagi-pagi lagi asik menikmati waktu paling langka yg pernah ada *lebayy* yaitu tidur2an di jam 5.30-6.00 wohoo langka banget kan jam segitu biasanya gue ribet2an mau berangkat sekolah.
terus nyokap baru inget ngajak gue ke deplu senayan, katanya ada acara bazar dr beberapa negara gitu. gue cukup tertarik dan akhirnya disuruh mandi buru2 karna udah telat katanya. mana gue harus keramas dulu, dimarahin deh gue -_- trus dbis nunggu kereta lwt dsenen lama banget, udah gt bis 44nya juga lama huaah emak gue senewen abis haha

okelah sampe disana ternyata acaranya baru mulai jam sebelas. haha gua kira jam 8 gitukan. nyokap gue ribet ngurusin ini itu, lah gue?? kayak kambing congek gatau mau ngapain, gue bosen sebosen bosennya orang bosen mana ngantuk. udahlah mood gue hancur berantakan. sempet nyesel ikut dan pengen pulang aja. tapi untungnya bisa ditahan, kalo gue pulang gabakal ketemu orang ganteng hahaha

jadi pas istirahat makan siang gt gue dan nyokap lg druang panitia duduk2 lala, dan ada dua lelaki muda masuk pake baju adat padang warna kuning dan baju sunda warna biru. trus nyokap gue blg ke yg padang kuning "ih, si akang kasep euy pake baju begitu, mana warnanya kuning cocok sm kulitnya" dan dia hanya cengar cengir.

trus gue perhatiin emang oke juga sih diaaaa pk kacamata gt wehe bening2 gicukan wakak kesannye.. tapi gue masih biasa aja nothing special laah. sampe akhirnya kita ketemu, ketemu dan ketemu lagi gue makin kesemsem apalagi setelah dia ganti baju pake kemeja batik+celana bahan ohmaijoott! kewwl abess.

dan bagusnya lagi dia itu masih kuliah, gue kira kan udah diplomat di deplu gt ternyata belom. jadi ya umurnya ga jauh beda lah yaa, plg banter 5th-an. lumayan kan ada kemungkinan berjodoh hahaha aduh apa banget deh gue? tapi sejujurnya mau bangeeett!! haaa *mupeng -__-

ada pertemuan pasti ada perpisahan *asik puitis* apa boleh buat gue harus cabut ke lia, kalo gada written gue bakal ngambil jatah kali. sampe akhirnya gue harus pamit sm temen2 nyokap, dan ga disangka pas jalan keluar ada dia sm temennya. gue pamit jugalah, smp pada saatnya gue salaman dan dia bilang "sampai ketemu lagi" kicuap seneng banget dan semoga doanya bener2 terkabul amiin ya rabbal alamin..

kenapa judulnya west-sum brother? ya, mulai skrg gue nyebut dia dgn nama itu. 'west sumatera brother' karena dia smpet pake baju padang gt kan dan dia jg blg kl emg aslinya dia org padang. jadi kalo di translate ke Bahasa Indonesia artinya: 'uda'

No comments:

Post a Comment