Tuesday, March 2, 2010

March

it's March already, right? okay, let me tell about my activities at beginning of the month. *tadaaaaaaaaa*

kenapa ya? bulan ganjil kayanya ga bagus buat kehidupan gue -_- awal bulan ini tuh males bgt bawaannya, mana ngantuk abis nonton milan gailang-ilang (lebay jg) Februari kemaren gue lumayan semangat, eh skrg yg 8 hari lg UTS malah malesnya parah-parahan. mau jadi apa gue?

satu kata buat hari kedua bulan maret: SUREM. surem sesurem suremnya orang sekolah deh haha pagi2 kan emang udah ganiat sekolah, bahkan udah nyaris gue meliburkan diri. tapi... gara2 inget ulangan sejarah, gue paksain sekolah makanya telat sampe sana 6.42. ditahan deh, untung banyak yg telat juga, kelas gue 5 orang haha

gara2 ditahan gue jadi males lagi masuk, pengen dipulangin aja sekalian, tidur dirumah, selesai. biar boleh masuk kan harus ngerjain soal2 pelajaran pertama, tunjukin ke guru piket trus boleh masuk jam ketiga. tapi... gue ga ngerjain dan yg lain pada ngajak di DU aja sampe istirahat kedua dan masuk pas sejarah doang. oke, gue ikutan haha pas istirahat pertama mereka udah ngajak masuk dan taro tas di kelas tapi terus cabut pelajaran mat. jadi, dari pelajaran pertama sampe ketujuh gue ga di kelas ckck

tibalah jam sejarah, ulangan gimana? GAK JADI! bagusss... ulangannya ditunda lagi sampe minggu depan dan hari ini yg cuma satu jam dipake buat ngumpulin tugas presentasi power point. yaudah gue tidur aja berharap bahasa inggris mam helny gamasuk -_- taunya masuk, bagus juga sih jadi sekolah gue ga sia-sia amat.

untung kamis libur, ah akhirnya... gue mau puas-puasin tidur pokoknya, gamau tau! haha

hmm... and yesterday, finally i saw him with a cigarettes on his mouth by my own eyes and head. o,O he's a hypocrite! he told he's not smoking ck but #whocares again? ha ha

No comments:

Post a Comment