Sunday, February 28, 2010

side job

gara-gara temen gue ga sengaja minta buatin gelang yang biasa gue pake. akhirnya gue jadi pengusaha gelang wkwk ga gitu juga tapi amin deh.. :D lumayan kan ditabung buat beli glove baru, ato uang jajan ke bromo? eh buat jaket kelas dulu kali ya? ah tau deh lg banyak bgt hal yg membutuhkan uang nih -_- pengennya sih semua itu pake duit sendiri tapi?

berawal dari pesenan ga sengaja itu gue jadi tertarik buat ngejualin lagi. dan alhamdulillah lumayan banyak yg mau, sekali pesen sampe ada yg minta dua malah haha tapi ngebuatnya kebentur sama kegiatan gue sih, mana buatnya jg butuh waktu lama. belom lagi kalo mood gue jelek kaya kemaren ini. ah menghambat produktivitas banget aturan minggu depan gue udah bisa menikmati hasil.

total dlm waiting list ada 6 gelang plus 1 dari kakak gue yg minta 15 benang (normal 8-9) eh iya embak gue jg minta buatin. eyalo seneng sih seneng gue cuma buatnya itu gimana? mana pas liat kalender, kayanya bulan Maret sibuk deh. 10hari lagi, tanggal 10-15 UTS yg materi setiap pelajarannya diulang dr awal semester ini, so gue harus ngulang pelajarannya blm lg kl ada yg blm gue ngerti -_- terus 22-26 studytour ke Bromo-Solo-Jogja. lah gue ada waktu lagi baru bulan depan?

yaah.. maaf deh yang udah pesen tp blm gue buatin. malah kayanya ada beberapa yg ditunda sampe bulan depan itu. jadi sementara sesi pemesanan: off. gue mau fokus UTS dulu insyaAllah lancar doain yaa. dan buat yg blm dibuat: i will make it as soon as possible depend on my task and my mood. thank you for your understanding :) -wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment