Friday, March 12, 2010

10-11-12

10 Maret 2010 --> leg II 16 Besar Liga Champion; Manchester United vs. AC Milan @Old Trafford. Milan takluk 4 gol tanpa balas dan resmi tersingkir dari Liga Champion dengan agregat 7-2. padahal gue udah nazar kalo milan menang, doa juga ga absen tapi apa mau di kata? kalo udah kun fayakun-maka jadi lah! haha soookk bet -_- dan tidak lupa dari lubuk hati yang paling dalam dengan segala kerendahan hati serta kelapang dada-an penulis ucapkan Selamat kepada seluruh Manchunian di seluruh dunia, esp. R dan @shintaleite :')

11 Maret 2010 --> hari pertama UTS; Ekonomi, Agama, Mulok. kalo liat jadwal hari ini sih mending, ga parah2 amat. mulok itu komputer akuntansi, sejenis lah ya sama ekonomi jadi belajarnya bisa sekalian. tapi apa rintangannya? Rabu abis pulang sekolah gue ada written dan Alhamdulillah lancar, semoga passed HI amin.. tapi gue menderita migrain sehingga gabisa konsentrasi belajar. jadi gue tidur dan memilih belajar pagi sekalian nonton milan. denger alarm lgsg bangun-nyalain TV-dan apa yg saya liat? gol pertama MU -_- mau nangis rasanya dan langsung males nonton, yaudah belajar ekonomi deh. dan Alhamdulillah lancar utsnya, agama? gagal, mulok? lumayan lah cuma banyak coretan jd ga rapi -_- pulang sekolah, saya terkejut ternyata pasar senen kebakaran dan daerah sekitarnya jadi macet total karena semua kendaraan yg lewat dialihkan.

12 Maret 2010 --> UTS hari kedua dan... ulang tahunnya ehem (read: situs pertemanan) hehe -masih aje ken, ken- iyalah bagaimanapun juga 2tahun4bulan bukan waktu yg singkat ya? (oke, tolong jangan berpikir macam2) Selamat Ulang Tahun ajalah, gatau apa yg mau dibilang mungkin; semoga lebih baik lagi dan tidak songong hahaha dari hati yg paling dalam loh ini (maaf, ga juga) terus UTS gimana wei? hmm.. gimana ya? Matematika? lumayan lah, Pkn? agak-agak, Perancis? Allahualam hahaha untung perancis masih ada yg bisa diterka2 dan gue penasaran sama soal Pkn yg satu ininih: Kongres HAM tanggal 10 Desember disahkan di negara mana? gue lupa dan penasaran bgt! mending gatau sekalian drpd tau tapi lupa, nyesek banget kalo salah. dan gue jawab di Belanda, bener ga? -_-


p.s: officially miss you nich ecece :p siape? auk, orang lah -________-

No comments:

Post a Comment