Monday, March 15, 2010

monday oh monday

pagi-pagi gue seneng pas tau milan menang lawan chievo. Seedorf nyetak gol pas semenit sebelum pertandingan abis. what a miracle! jadi sekarang beda point sama inter cuma satu. oke, kalian gak salah baca kok, beda pointnya cuma s-a-t-u. hahahah hell yeah, you can win the scudetto guys! :D tapi jangan sesumbar dan takabur dulu, perjalanan masih panjang. keep fighting man!

lanjut uts. hmm.. lumayan lancar lah ya. dan Alhamdulillah hasil kerjaan sendiri hehe semoga nilainya diatas rata2 dan memuaskan, amin.. oh ya, tadi gue baru liat nilai ekonomi. and guess what gue dapet berapa? dari 6 KD gue LULUS SEMUA hahaha Alhamdulillah hirabbil alamin.. nilainya: 100, 100, 90, 100, 100, 80. dan ini pure hasil kerjaan gue loh, padahal belajarnya dadakan hehe

berhubung besok libur, femi ngajakin nonton sm rusyad, iqbal dan glend. di metropole nonton Alice in wonderland, lumayan lah ya animasinya seru, tp ceritanya agak ngebingungin hehe untuk mengirit pengeluaran kita belanja makanan di giant dan beli fanta 1.5liter buat berlima dan snacknya apa coba? 1 kotak popcorn yg gocengan wakakak gamau rugi parah. tapi seruuuuu~ kapan2 lagi lah :D selesai nonton jam setengah 2an, sedangkan gue lia masih jam 5. akhirnya kerumah femi dulu numpang tidur.

lanjut oral LIA. surem paraaaaah!! gue bener2 pasrah sepasrah pasrahnya pasrah -__- gile guru yg ngetes si miss yg judesnya minta ampun mantan guru gue pas int-3. whathefuck! baru masuk aja udah dibuat bete gara2 hal sepele; kuitansi masih dalam keadaan terlipat rapi. kalo emang dia males bukanya, ya bilang kek baik2 'please open the paper' kan bisa? gausa pake senyum gapapa deh, yg penting ga nunjukin tampang judes apalagi omongan yg menusuk hati.
apa yg ditanya sebagian besar gabisa jawab, kicuap tothemax -_- yg paling bisa diandelin cuma dari reading text. sisanya saya serahkan seutuhnya pada Allah SWT. ya Allah.. bantulah hamba-Mu ini untuk dapat melanjutkan HI-1 amin..

keluar kelas langsung lemes, gabisa gerak banyak -_- bete merembet kesemua hal, semua jadi menyebalkan iyuhh~ sampe pengen nagis :'( untungnya bisa agak tenang setelah cerita dan dpt semangat dari tania dan femi hehe thankyou so much dear :')

dan semoga besok udah lebih baik lagi, liburan enak. masih tetep bisa belajar buat uts. bayar ketidak puasan hari ini di uts hari rabu yg jadwalnya bahasa inggris! hahaha wish me luck guys! doakan ya teman-teman :D

No comments:

Post a Comment