Thursday, March 18, 2010

finally, heart it!

akhirnya uts selesaaaaaii... fiuh~ nilai? bodoamat pasti ga remed deh (Y) duh dunia berasa surga gitu rasanya hahaha lebay

next: BROMO! wuhuuuuu setelah pengarahan tadi jadi pengen cepet2 ke bromz nich. tapi gamau cepet gt juga ntar pulangnya juga cepet, trus belajar lagi, tugas lagi, ulangan lagi hadeeh -_-

kemaren, ga sengaja nonton online di transtv haha dan ternyataaa.. bintang tamunya: haykal kamil! unyunyuu i'm his biggest fan (bohong) tapi seriusan gue ngefans sama diaa! aaa ganteng :p and finally i knew his twitter account, sikasik hihi pengen mention tapi ah gatau mau ngomong apa gitu hehe ntar-ntaran aja lah ya slow down, baby! haha

here's upin-ipin :


lucu sekali mereka ini, kalo aja bisa jadi adek gue, gua mau banget!

yang gak tau dan belom pernah atau ga minat nonton: nyesel! mereka lucu-lucu banget, becul becul becul? haha emang sih buatan malayshit tapi gada salahnya ditonton daripada nonton sinetron animasi indosiar yg ga mendidik mending nonton ini (dibayar berapa sih gue)

the next thing that i adored is:

who's he?
----> Matthew Bellamy! ya ya, of course yes

semenjak nongkrongin mtv or channel V (gaya) sering liat videoclipnya muse yg resistance, trus liat mas matt yg guanteng ini hahaha sebenernya gue bukan musers juga, ga banyak lagu-lagu yg gue tau dan suka hehe ketauan deh :p tapi kalo ngeliat mas ini aduduh meleleh #anjinggombalbanget wakakak

No comments:

Post a Comment