Tuesday, February 16, 2010

i ♥ (this) monday

yesterday, everything went on as usual. in the morning, i prepared to go to school. then, i follow all of the subjects with (a bit) of fun. until time to go home coming, but i have an English lesson at LIA. as usual, i make an appointment with @mahestich to met there asap. blablabla (lanjut bahasa indonesia aja ya males ngartiin haha)

sampai pada waktunya untuk pulang, jam 6.50 p.m. biasa gue ke toilet dulu sama hesti, terus gue ajak solat dia gamau, dirumah aja katanya. oke, gue solat sendiri deh, asal tau gue hampir gapernah solat magrib kalo LIA, biasanya langsung pulang hehe :p dan kemarin gue mau sedikit bertaubat, udah tu solat deh abis itu pulang.

and guess what? baru sampe di parkiran, gue liat kulzi lagi ngeluarin motornya. kalo lo jadi gue, lo gimana? yah begitulah tau kan gimanaaaaa? gue gamau kejadian rabu lalu keulang lagi, tidak boleh. gue langsung jalan secepet mungkin, pokoknya harus bisa nyetop dia dari depan terus minta nebeng, dan..... berhasil, berhasil, berhasil, hore! :))

seneng bangeet.. nggak sih, pas boncengan gue biasa aja, nothing special. sampe rumah pun masih biasa aja, bangeet malahan. padahal gue mengidam-idamkan hal itu udah lama, dan minggu kemaren bahkan sempet nyesek gara2 udah didepan mata tapi gagal. aneh banget dah, berasa seneng bangetnya baru pas mau tidur dan hari ini hahaha telat banget -__-

kesimpulannya: itu semua berkah solat maghrib, yang biasanya gue lewatkan begitu saja. ini pelajaran dan semoga kedepannya jadi rajin solat gak cuma magrib ajaaa :p

ps: i don't care if he fallin' in love with another girl, the important thing is we can be a good friends :)

No comments:

Post a Comment