Thursday, February 18, 2010

pasca-AC Milan vs MU

FT: Milan 2-3 Mu --> Ronaldinho, Seedorf; Scholes, Rooney-2

sebenernya babak pertama milan main bagus banget. on-fire dan makin percaya diri setelah gol dari Ronaldinho di menit ke-7. Sansiro bergemuruh -gue juga tentunya. langsung update status twitter gitukaan.. haha seru banget nontonnya. tapi dewi fortuna berada di pihak MU, menit ke-36 Scholes menyamakan kedudukan jadi 1-1. itu golnya hoki gue bilang, up to me laah ya mau bilang apa, tapi itu emang HOKI hahaha :p

babak kedua: mainnya menurun, ngebosenin, jadi males nonton masken aja sampe tidur. gue sih masih sabar nunggu milan golin lg. eh taunya malah Rooney. jadi makin males dan gue ikutan tidur deh, tp masih sesekali melek gitu. baru abis gol ketiga MU gue bener2 males dan pasrah kaya Dida yg pasrah bgt pas Rooney nge-shoot -_- disini Huntellar gafungsi bgt dan akhirnya diganti Inzaghi. trus Beckham dganti Seedorf. dan dia berhasil memperkecil kedudukan jadi 3-2. tetep aja milan kalah, tapi yasudahlah...
selengkapnya bisa dilihat disini

pagi itu gue lemes, langsung ga semangat sekolah, mana ngantuk, lengkap sudah... gara2 satuhal gue paksain walopun telat. mood jelek banget deh hari itu, mana pelajaran pertama ninis marah2 lagi bangke banget!

pas ketemu sarah, dia bilang gini: "niken sabaar ya huhu barca juga kalah nih" (sambil meluk gue) sosweet yaa :') unyunyu~
terus tatia jg bilang gue harus sabar haha lebay juga sih teman-teman gue ini. tapi thankyou banget kalian perhatian sekale :D

it's just a game kan? ada yg menang ada yg kalah, santai aja haha sok bijaksana. lagian kemungkinan masih ada buat milan, impossible is nothing. kali aja bisa menang di OT 10Maret nanti. amin. ya Allah..

ps: si pratokai bacot banget di twitter ngata2in milan, pengen gue gampar congornya, sumpah!

No comments:

Post a Comment