Tuesday, February 16, 2010

pre-AC Milan vs Mencretster United

Rabu, 17 Februari 2010. 02.30 a.m.

pertandingan big match antar 2 setan merah Italia dan Inggris ini adalah alasan mengapa saya semangat menjalani minggu ketiga bulan Februari. saya sangat menunggu-nunggu pertandingan ini. walaupun, satu hal ini mengusik hati saya: setiap apa yang ditunggu-tunggu terkadang tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan.

oleh karena itu, saya mencoba untuk tidak menghitung hari ataupun jam. mencoba menikmati hari apa adanya. dan hari ini saya harus mempersiapkan segalanya untuk pertandingan nanti malam. seperti yang saya katakan pada postingan sebelum-sebelumnya: bukan hanya mereka yang tanding saja yang perlu persiapan, para penonton pun juga, semua karena kendala perbedaan waktu.

saya sangat berharap kejadian tiga tahun lalu pada semifinal Liga Champion yang menghadirkan subjek yang sama, dapat terulang. dimana pada leg pertama, AC Milan kalah 3-2 di Old Trafford namun pada leg kedua di Sansiro berhasil memukul MU tanpa balas dengan 3 gol. yang akhirnya berhasil mengantarkan Milan merebut juara yang ke tujuh kalinya.

tapi tahun ini, pertandingan Perdelapan final. dan leg pertama digelar di Sansiro. Bagaimana hasilnya? mari kita lihat nanti malam. good luck guys!

No comments:

Post a Comment