Saturday, June 27, 2009

rapot pot pot

yes, kemaren gue bagi rapot. pagi2 bangun udah telat, kan niatnya emang mau ikut ke sekolah tapi gue baru bangun jam setengah 8. langsung bangun dari tempat tidur dan nyari bokap gue, dan dia gada alias udah berangkat. disangkanya gue gamau ikut gitu jadi ditinggalin..

gue bingung tuh mau nyusul apa engga, kemaren sih semangat banget pengen ikut tapi udah ditinggal jadi mikir2. eh mumpung kakak gue belom berangkat kerja dan dia juga baru mandi, yaudah gue memutuskan untuk cepet2 mandi biar bisa bareng sama mas ken. oke gue langsung buru2 mandi dan semuanya serba buru2 sampe akhirnya kita berangkat jam 8 lewat 15-an lah..

di perjalanan biasa aja, akhirnya sampe di tujuan. bukan sampe sekolah tapi tempat dimana gue biasa diturunin sama kakak gue, bahahah lanjut, disana gue nunggu mayasari P9A lumayan lamaa gak lewat2 ada lah sekitar 5menitan gue tungguin. sebenernya banyak m01 lewat seliweran tapi gue males naik itu takut abangnya nge-tem lama. udah gue tungguin hampir setengah jam 2x 9A lewat tapi gak ngangkut gue shit maan buang2 waktu. yaudah akhirnya gue naik m0i aja. eh pas sampe terminal dia belok masuk terminal udah gt pas dproyek dia ngetem lagi aaah bangke lu bang gue buru2 ini. oke skip

akhirnya sampe sekolah jam 9.15 udah rame banget ada psb soalnya. gue langsung naik ke-kelas. baru sampe udah ditanyain sama siapa gt gue lupa "ipa/ips ken?" woooh gaktau gue kan baru dateng.. trus pada bilang kalo bokap gue udah nambil rapot dan sekarang udah pulang !!

lah terus sekarang gue mau ngapain?? akhirnya gue telpon aja bokap gue..

papa : halo, assalamualaikum
gue : waalaikumsalam
papa : kenapa neng?
gue : papa dimana? ayu baru sampe nih disekolah..
papa : ha? nyusul? yah papa udah dijalan
gue : *gubrak* dijalan dimana?
papa : di kramat. lah terus sekarang ayu mau ngapain?
gue : yaaah.. gatau deh..
papa : ooh.. yaudah
gue : yaudah, dadah..
eeeeh.. ayu dapet apa?
papa : (ragu2 dan suara agak pelan) ips
gue : ooh.. yaudah, dadah..
papa : yaa..

gue langsung cengo dan rasanya pengen nangis, tapi karna gue lg ngebelakangin temen gue,gak lucu dong tiba2 gue bebalik trus nangis? yaudah gue tahan ajaa.. anak2 lain satu-per-satu keluar kelas "alhamdulillah gue IPA" "yeess, gue IPA yaampun ganyangka deeh" trus masih ada aja yg nanya "ipa/ips ken?" gue jawab "ips"
emang maunya ips apa gimana? / kok bisa sih?? kan nilai lo bagus2 ken, gue aja kalah. / sabaar yaa, ipa ips sama aja kok !
ditambah lagi ada anak yang terobsesi banget pengen ips malah dapet IPA. aaaaa sial !! gue bete banget sumpah. emang yaaaa dari bangun tidur aja udah keliatan tuh sialnya..

gue udah makin bete ngeliat orang2 yg tampangnya sumringah semua, yaah walopun ada juga yg nangis.. langsung aja gue sms hesti, bretty ngajak jalan. kemana ajadeh yg penting gue gak langsung pulang kerumah..

Bersambung...

No comments:

Post a Comment