Friday, June 19, 2009

Garuda Di Dadaku



tadi gue abis nonton Garuda Di Dadaku sama Hesti, Tania dan adenya di La Piazza.
bagus loh ini film ! terutama buat orang2 yang punya impian besar. trus ini film juga lucuu loh ! yg paling bikin lucu tuh si ramzy yg logatnya arab-betawi gitu hahahaa pokonya GOOD deeeh !

hmmm.. semoga gue bisa belajar pantang menyerah dari film ini biar 15rb tadi gak siasia hehehe

nih gue bocorin sedikit ceritanyaa.. :)

Garuda Di Dadaku
, cerita tentang seorang anak (Bayu) yang mempunyai impian menjadi pesepakbola handal milik Indonesia, dengan logo Burung Garuda di dadanya. bakatnya dalam mengolah si kulit bundar memang sangat memadai, namun kakeknya menentang cita-citanya itu karena ia beranggapan bahwa pesepakbola Indonesia itu identik dengan hidup susah. dengan berbagai cara ia berlatih untuk dapat lolos seleksi timnas U-13. sampai suatu hari kakeknya mengetahui bahwa ternyata selama ini Bayu mengikuti SSI Arsenal, dan si kakek terkena serangan jantung dan tidak sadarkan diri. Ia sangat menyesal karena telah membohongi kakeknya selama ini. lalu ia mengurungkan niatnya untuk menjadi pemain bola, padahal saat itu ia telah lolos seleksi timnas tingkat Provinsi.
Saat ia mencoba menjauhkan diri dari dunia sepakbola, justru kakeknya yang telah sadarkan diri mendukung Bayu agar ia mengikuti seleksi timnas U-13. kakeknya pun sadar selama ini cucunya itu memang berbakat dan sangat berminat menjadi seorang pesepakbola. kesempatan ini tidak ia siasiakan lagi, langsung ia bergegas ke tempat latihan menemui pelatihnya (Pak Johan). dan Bayu-pun akhirnya terpilih menjadi pemain timnas U-13 dan berhasil memakai kostum dengan logo garuda di dadanya... :)

No comments:

Post a Comment