Thursday, June 18, 2009

home sweet hoooomee

hari ini gue berniat dirumah ajaa, soalnya dua hari kemaren gue udah keluar rumah.

selasa : kesekolah niatnya classmeet futsal ternyataa anak2 pada gada yg mau maen n gada yg bawa baju ganti. yaudalah gue kesekolah jadi cuma buang2 ongkos ama tenaga doang. huh !

rabu : emang niat ngumpul sama Tanggo di rumah tania, janjian di sekolah gue. pengennya jalan jam 9, eh gara2 bretty klsnya classmeet basket jd ngaret 3 jam ! baru jalan jam 12an deh ke rumah tania.

oke, itu sedikit cerita kegiatan gue 2hari kemaren. hehe
tadi pagi gue bangun jam 7.05, langsung bangun dr tempat tidur soalnya lgsg inget semalem gue nge-cas hp tp ketiduran. yah untungnya udah dicabut tapi gatau juga jam brpa nyabutnya zz

abis ngambil hp gue balik lagi ketempat tidur sambil cek sms, ada 2 sms dr mento yg buang2 bonus. trus gue nyalain tv nonton global sambil tidur2an juga. sampe jam 8-an nyokap nawarin sarapan, dia baru masak udang balado. nah nyendok nasi-lah gue, abis itu karna komputer nganggur yaudah jadinya makan sambil main komputer.

hal pertama yang gue lakuin yaitu nyobain mainan yg kemaren baru di instal sama kak ade hehehe sampe jam 9-an gt bokap gue baru memberi kabar bahwa hari ini sebenernya ada fogging lagi. gubrak, kita belom nutupin barang2 dirumah ! langsung-lah semua orang rumah panik dan buru2 ngambil koran buat nutupin barang2, tapi gue masi nyantai didepan komputer hehee udah mana bokap gue keluar dipanggil sama parete (eh pak rt maksudnya) yaudah mau gak mau gue harus bantuin si imah.

abis selesai nutupin meja makan sama dapur trus gue nyari2 baju dan buru2 mandi ! abis mandi mau pake baju eh udah kedengeran tuh bunyi foggingnya. haaaa ! panik gue, langsung buru2 pake baju, pas udah selesai pas petugasnya masuk rumah buat nyemprot dirumah ckck sampe gak sempet ngambil duit dan hp :(

setelah agak lama asepnya kan udah sedikit berkurang, gue ambil sepeda dan minta duit buat muter2 dan beli topskor+tts hehe (udah ngidam tts dr minggu kemren)trus gue balik kerumah dan baca topskor abis itu ngisi tts sambil dengerin radio, arna masih agak bau didalem rumah jadinya gue ngisi tts diluar. sekitar jam sebelas lewat gue pengen es krim gara2 ada tukang es krim walls lewat ! kalo beli sama dia kan pasti lebih mahal. akhirnya gue memutuskan untuk beli di indomaret, mumpung masih ada duit sisa beli topskor hehe

belilah gue es krim east rasa vanilla berlapis coklat dengan taburan kacang, lengkap yee? abis makan eskrim jam setengah 12an lewat terus gue ol sampee jam setengah delapan malem ! huakakak rekor banget tuh, 8 jam didepan komputer ! untung penyakit mual+pusingnya gak kumat, alhamdulillah..

abis seharian dikomputer lalu gue bersiap2 nonton piala konfederasi Brazil vs Amerika Serikat di Global Tv. yes dan Brazil menang tanpa gol dari Kaka :((

No comments:

Post a Comment