Monday, June 29, 2009

leo saputra nyapa gue !!

hey hey hey, tau gak sih yaaa? tadi sore gue disapa sama Leo Saputra di facebook chat ! aihaihaai.. mungkin sebagian dari lo gatau yaa siapa Leo Saputra yg gue maksud itu? okeey gue ceritain dulu :)

Leo Saputra itu pemain Persija dengan nopung 23, pengganti Hamka Hamzah, yaah mungkin dia nggak setenar Bambang Pamungkas atau Ponaryo Astaman memang, tapi yaa gue seneng aja gitu bisa berkomunikasi sama temennya idola gue bahahah

jadi gini ceritanya, waktu awal2 semester 2 ini kan gue ada tugas Bahasa Indonesia suru wawancara. naah kata Bu Yetty, kalo bisa wawancarai orang terkenal bisa dapet nilai tambah. gue excited banget kan yaa sekalian ngayal2 gitu ketemu dan wawancarain Bambang Pamungkas ! tapi yaah gue sadarlah gak semudah itu juga. secara dia orang famous gitu pasti sibuuk banget..

nah kebetulan, beberapa bulan itu tuh gue lagi nemu facebooknya pemain bola Indonesia. ada BP, Firman Utina, Ponaryo, Aliyudin, Ismed Sofyan, Nova Ariyanto dll laah pokoknya lumayan banyak kok gue nemu, dan tak terkecuali Leo Saputra. gue juga gak terlalu kenal sih saat itu dia tuh yg mana? secara juga kan dia baru gitu yaa main di Persija.

okelah, sampe suatu hari gue iseng sekaligus pengen coba2 gitu kali aja bisa janjian trus ketemuan dan bisa wawancara pemain Persija, walaupun bukan sama BP juga. hahaha
yaudah gue sapa dan dibales. terus nanya2 segala macem basa basi dulu (gue juga lupa apa aja) smp akhirnya gue bilang gini "kak mau bantuin aku gak?" kata dia "bantuin apa??" terus gue ceritain deh tuh semuanya, pokoknya gue bilang gue pengen wawancara-in dia. tapi dianya gamau, dia suruh wawancarain yg lain aja huhu :( yah gitulah pokoknya

dan tadi sore jam 4.51 dia nyapa guue ! nanya kabar gt trus gue juga nanya sibuk apa, liburan kemana aja gt2 deeh.. haaaaaa pokonya gue seneng banget deeh -____-


No comments:

Post a Comment