Saturday, June 20, 2009

twentyfour twenty

hari ini 20 Juni 2009 pengulangan 2tahun lalu atau 24 bulan yang lalu :) kemaren udah dikasi tau kan ada apa di tanggal segini? hehee (gapenting sih)

tadi pagi abis bangun tidur gatau kenapa gue merasa hari ini spesial banget ! udah kaya waktu gue ulang taun kemaren.ckck segitu spesialnya-kah hari ini??
emang sih ini cuma ketidaksengajaan gue melihat seseorang yang berdiri di depan pintu kelas 9-5 dua tahun yang lalu. gara2 kejadian itu tanggal 20 menjadi tanggal yang spesial, tapi ngga buat beberapa bulan belakangan ini. soalnya perasaan gue juga udah gak kaya dulu lagi. itu juga gara2 dia yang gabisa diajak bersahabat. dalam masalah ini mungkin gue berhasil menjadi orang yang sabar (mungkin looh ya) gimana enggak nih yaa.. pertama kali gue dapet nomernya, gue sms gak dibales2 smp sekitar 6bulan kemudian baru gue bisa ngerasain yang namanya sms-an sama dia. hueek
nah pas lagi jaman2nya maen msn tuh, gue sempet di-block tepat pada saat ulangtaun gue ! it's the f*cking price that i've got ! setelah sebulan lebih akhirnya gue di-unblock juga tapi satu setengah bulan kemudian gue di-block lagi sampe sekarang.
24 Desember 2008, dia jadian. oohmyGod !! 3hari gue gak doyan makan, seminggu gapunya semangat padahal lagi liburan. liburan yg naas memang..
beberapa bulan ini lagi booming facebook, semua orang punya facebook dan dia-pun punya. dengan takut gue add, yaiyalah gue takut ntar di ignore kan songong ! eeh ternyata di confirm aduuh senengnya gak ketulungan deeeh.. 4 bulan gue bisa mata-matain dia lewat fb. dan tanggal 27 mei kemaren gue DI-REMOVE ! b*ngsat kaan? kurang sabar apa coba gue? hem..

looh loh loh.. kok jadi curhat gini sih guee? hahahaa yaah.. pokonya begitulah perjalanan lovelife gue dengan fb selama 2tahun ini. kebanyakan menyakitkannya memang T__T

eeh iyaa.. hari ini juga kan bertepatan sama pengumuman kelulusan SMP. dia LULUS loooh, nemnya 35,85 (kalah gue)
matematika 100
bahasa inggris 9.4
ipa 8.25
bahasa indonesia 8.2

gue ikut seneeeng deeh.. yah walopun temen2nya masih banyak yg lebih tinggi dari itu,. jadi berasa kecil nem gue kemaren huhu tapi gini2 masuk 68 niihh huekk

CONGRATULATION you've passed junior high school ! i'm proud of you. wish you'll be a new student in 68 shs, i'll be waiting for you :))

No comments:

Post a Comment