Thursday, December 16, 2010

stop worrying

02:06 AM Dec 14, 2010 :
"masa lambang garuda di kaos timnas digugat? gada garuda di dadaku lg dong?"

menurut gue sih, kalo emang bener di Undang-Undang tertulis lambang negara Garuda gaboleh sembarangan dipake, ya it's ok. ini pembenaran juga kan buat kita? hayo pasti banyak yg belom tau ada Undang-Undang ini kan? :) sekarang lo jadi tau kalo Garuda itu setara sama Sang Saka Merah Putih, yang gaboleh kena tanah.

tapi yang buat masalah adalah kenapa baru sekarang dipermasalahkan? saat timnas lagi naik daun gini? lagian mereka kerja keras juga bawa nama negara, dan lambang Garuda itu udah melekat di dada kiri dan hati mereka. seperti kata Bepe "Jangan renggut garuda itu dari kami (re: mereka)"

emang sih kalo diperhatikan lagi, beberapa timnas sepakbola negara lain lambang kebesarannya sebagian besar adalah lambang federasi sepak bola negara itu sendiri. lah coba kita? mau ditaro lambang pssi gitu? pasti ultras pada ngamuk karena ga sudi ada lambang pssi disana haha

jadi menurut saya, sekarang biarin aja, jangan di ganggu gugat dulu masalah ini. biar timnas menyelesaikan tugasnya dulu. kalo udah selesai, baru dicari solusinya. mungkin bisa dengan membuat lambang baru yang telah dimodifikasi. seperti itulah menurut saya, kalo ga berkenan ya monggo. sah-sah saja kok :)

No comments:

Post a Comment