Tuesday, December 14, 2010

my dream will come true, soon!

mimpi gue (hampir) tercapai. yeah, selangkah lagi. serius ken? mimpi lo yang ke Italy dan nonton langsung di San Siro itu? Oh bukan. bukan yang itu tapi nyaris mirip. yaitu nonton langsung timnas Indonesia di Gelora Bung Karno Senayan. yeah! finally, my dream will come true, soon :)

tiket udah ditangan (belom sih masih sama olip) ya setidaknya udah punya tiket hasil beli pake uang keringet sendiri, fiuh. akhirnya, saya akan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama puluhan ribu rakyat Indonesia yg berada disana dan merasakan darah yang mengalir begitu cepat, saya akan merasakan atmosfer menonton langsung pertandingan sepakbola favorit, serta tentunya akan melihat idola saya; Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Firman Utina, Irfan Bachdim dan semua punggawa Tim Nasional Indonesia yang sudah menjadi idola baru saya. Terima Kasih (loh?)

saya senang sekali (padahal belom apa2) semoga penantian panjang saya selama ini, untuk ikut mendukung timnas secara langsung di GBK berjalan lancat (amiin), tidak ada halangan berarti (amin), dan timnas Indonesia bisa melaju ke final, amin yarabbal alamin...


See ya at GBK!
Love,


Niken :)

No comments:

Post a Comment