Friday, December 17, 2010

fenomena timnas dan bachdim

"ini timnas Indonesia, bukan tim irfan bachdim"

saking mirisnya nonton berita di tv yang bilang, "semoga Irfan Bachdim dkk dapat mempersembahakan yang terbaik nanti malam" siapa Bachdim? kapten bukan, dia itu sama aja rakyat jelata di lapangan. so please dont deify him!

RT @jeremyericson: Anjir bukannye ngomentarin pertandingan malah yg ganteng di tweet teruss

gue muak juga nih liat TL pada bilang pemain+pelatih filipin ganteng, emang sih ganteng tapi tetep Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Firman Utina, dll dihatikyu :P dasar wanita haha kaya gue engga.

"mamam tuh irfan mandul kan kebanyakan diomongin sih"

see? mana si Bachdim? 2 pertandingan terakhir ga ada apa-apanya. coba liat waktu lawan Malaysia bagus banget kan mainnya. terlalu banyak disorot media dan diburu para wanita sih. dimana-mana ngomongin bachdim, terus aja lo puja tuh sampe kafir! kesel men, kalo kaya gini kan kita juga kan yang rugi, dia jadi gabisa main maksimal. jadi udahlah gausah perlakukan dia secara berlebihan bisa kali.

awalnya gue juga suka bachdim, model pato gitu, masih muda, punya talenta, pinter memposisikan diri di lapangan, dan ga dipungkiri emang ganteng, imut, kiyut (gue kesemsem) tapi ilfeel setelah makin banyak fans dadakan yang muja2 dia.


jadi intinya, saya mohon dengan sangat kepada seluruh wanita yang mengidolakan Irfan Bachdim, bertindaklah sebagaimana mestinya, gausah berlebihan. dan untuk media, berhentilah memberitakan segala tentang dirinya, apalagi memberitakan yang bukan mengenai sepakbola. atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih banyak.

Maju terus Indonesia, terbanglah tinggi Garuda, berkibarlah di angkasa Merah Putih!
semoga perjalanan kesebelasan Indonesia menuju final dan juara AFF dimudahkan dan dilancarkan, amiin...

I love you, Indonesia

No comments:

Post a Comment