Thursday, September 10, 2009

ternyata ada juga fans MU yg benci setengah mati sama CR

(...)


(S) :

kaka apa kbr?


(N) :

sepertinya baik, dia sudah sangat menikmati berteman dgn cr. hikss :'(:'(


(S) :

iya dia kyknya bersahabat dgn cr deh

iya kyknya dia bersahabat dgn cr deh

iya kyknya dia bersahabat dgn cr deh


(N) :

aku sediiiiiiiiiih...


(S) :

aku jg :'(:'(

sbg pecinta kaka


(N) :

tdk pernah membayangkan org yg gue benci akan bersahabat dgn Kaka :(:(


(S) :

sama!

dulu sih gw ga benci bgt sama cr

tp setelah dia mengkhianati MU gw makin benci sama dia


(N) :

lo sebel juga sama cr yaa?


(S) :

ya ampun ken sebenci2nya gw deh sama orang tuh ngga kyk ke cr yg benci dan dendam setengah mati sama dia


(N) :

haha knp?

tapikan dulu dia selalu jadi pahlawan buat MU.


(S) :

iyaa pahlawan tp bkin jengkel fergie jg

nyolot bgt kan dia wkt di MU

betingkah selaga macemnya


(N) :

waah emg dia knp? gue kira dia dibangga2in bgt


(S) :

dia emang dibanggain tp sifat nyolotnya jd bkin fans MU males sama dia


(N) :

jadi bnyk jg fans mu yg gasuka cr?


(S) :

bnyk lah!

tmn gw yg demen MU mana ada yg suka cr? ga ada


(N) :

waw amazing! hahaha


(S) :

seru emang tuh


(...)



mantep gak tuh?? gue kira sebenci-bencinya mereka sama cr ga bakal sebenci gue, ternyataa oh ternyataa...

sorry yaa kalo ada yang gak suka, gak seneng, gak terima atau apalah.

No comments:

Post a Comment