Wednesday, September 16, 2009

holiday make me like a trash

this is daily rules of my home life :

  • bangun siang diatas jam 10
  • nongkrong depan tv
  • nyalahin komputer and online til drop
  • tidur panjaaaaaang..

SAMPAH BANGET KAN IDUP GUEE??!

gue udah sering banget janji sama diri gue sendiri buat melakukan hal yang lebih berguna, bermanfaat dan berpahala. tapi hasilnya NIHIL.

semalem gue sampe buat "Holiday Schedule" gara2 gabisa tidur. percobaan buat hari ini dan besok, semua tersusun rapi. dari belajar, ibadah, bantuin beres2 rumah sampe waktu bersenang2 juga tetep gue adakan. TAPI APA KENYATAANNYA??!

tadi pagi aja abis sahur gue bangun jam setengah dua. bayangkan setengah dua matahari udah sampe mana? terus gue nonton tv dan main laptop masken sampe jam 2 lewat, baru gue mandi. abis mandi, solat trus nunggu ashar gue baca qur'an (okee udah mulai bener, tapi setelah itu) pas uda waktunya ashar gue malah nonton tv dan lanjut kedepan komputer sampe... jam 5 lewat 15! itupun karna bokap gue nyuruh buat timun suri

gue belom solat ashar! sampe tau2 udah jam 6 kurang 15. sudahlah gue pasrah, bentar lg maghrib. abis buka, ngambil minum and went back to my fucking computer until i forgot for praying! BETAPA KAFIRNYA GUE HAH??!

nyokap-bokap gue beres2 rumah, gue cuma bisa nongkrong didepan komputer seharian. anak durhaka nan kafir macam apa hamba ini yaa Allah??

No comments:

Post a Comment