Sunday, September 20, 2009

iedul fitri's eve

haloooooo, hari ini hari terakhir puasa. huhu sedih deeeeh :-----( gue baru merasakan 2tahun terakhir ini betapa nikmatnya bulan Ramadhan. huaaah semoga tahun depan dan depannya lagi kita bisa ketemu Ramadhan lagi yaa? amiin..

Alhamdulillah di hari terakhir Ramadhan ini gue mendapatkan banyak berkah. hehe seneeeengdeh :)

dari pagi sampe sore seharian dirumah nganyam ketupan sama ngisi ketupat sama mbak niken, papa, trus mas ken. bercanda-canda, ketawa-tawa huaaa.. seneng bangeet deh :)

trus lanjut pas buka kita sekeluarga: gue, mama, masken, kak ade, mbak niken dan mas nurman buka puasa di hokben cemas cuma kurang papa yg harus jaga rumah krna lg masak ketupat (huhu sedihdeeh)

trus lanjut sampe rumah jam 8 lewat gue langsung ol balesin wall2 yg ngucapin minal aidin. pas jam 9an gitu, tau2 di contact msn gue ada nama f****a**** (nama disamarkan yaa?) hehe gue iseng2 aja gitu nyapa blg 'minal aidin blabla' eh dibales huahaa seneeengbangetdeh :)
dan berawal dari situ terjadi obrolan berikut berikut dan berikutnya lagi sampe nanya2 tentang keluarga HAHAHA tambah seneeeeeeng banget gue :D trus dia agak sedikit curcol gt tentang kakaknya huahahah aneh2 ajaa :p

awalnya sih dia bales chat gue lamaaa banget, sampe lumutan gue. eh trus jam 11an gt mulai cepet balesnya. dan sekarang gue udah ngantuk sebenernya, tapi mau off sayang kali2 dia masih mau ngomong apalagi gitukan, jarang2 loh kaya gini hehe :p

gue bingung nih gimana dong jadinya?? tapi dia juga udah diem ajasih drtd jam 11.52 p.m dan sekarang udah jam 12.24 a.m berarti udah sekitar 32 menit dia gak bales chat gue. hmm yaudadeh gue off aja kali yaa? abis udah diem juga dianya kan?

yah walaupun ujungnya gantung begini yaa, tapi gue tetep seneng laah bisa tau banyaaak ttg dia dan keluarganya hehehe

Ya Allah makasih banyaak atas semua nikmat yang Engkau berikan padaku di akhir Ramadhan ini yaa Allah.. Alhamdulillah hirabbil alamin..:)

No comments:

Post a Comment