Friday, September 11, 2009

akhirnya tadi gue sekolah

akhirnya tadi gue sekolah, jam 5 lewat 15 baru mandi+keramas pula. sebenernya dari malem juga udah males kan gue, cuma inget minjem duit sama femi 10ribu jadinya gue masuk (soalnya besok2 udah ga ketemu lagi smpe tanggal 1) -_-

gue baru jalan jam 6.10 lewat 10 menit dari waktu biasa. berangkat dianter imah naik sepeda sampe nemu metromini. ternyata yang dateng duluan P10 yaudah gue naik. sayangnya disekolah cina2 yg deket senen itu macetcetcet banget, ada kali 5menit stak disitu. pokonya gue udah pasrah pasti gue telat, makanya tadi pas baru berangkat gue langsung sms.

udah kan sampe sekolah, gue disuruh nunggu di masjid dulu. gak lama firli dateng, yaudah ngbrol2. terus pas anak2 udah selesai tadarusan, kita dipanggil pa sipana. tampangnya udah sok mau marah2 tapi untung hari terakhir jadi bae dia hahaha kita dibolehin masuk gitu aja.

oke, gue naik ke lantai 3 ditangga depan gue cepol ihiy :) dan pas masuk kelas, jengjeng.... orangnya dikit bangetngetnget! orang yg masuk cuma 19 dari 36 anak (itung sendiri lah brpa yg bolos) udah kaya kelas internasional ips hahaha okelah, gapapa orangnya dikit justru enak belajarnya kan yaa?

ternyataaa, guru2nya juga pada males ngajar! yg msuk cuma pa jito sama misterjey doang. pa jito juga masuk beberapa menit dan ngmong2 gajelas. kalo misterjey mending dia ngebahas soal ulangan kemaren buat persiapan UTS.

lama2 boseeen juga gak ngapa2in, mana gada throphy :( mending tadi meliburkan diri.

No comments:

Post a Comment