Tuesday, September 13, 2011

ketemu jodoh!!

Hari ini pasca OPK ke 2. Perjalanan ke kampus super lama karena bis yang ditunggu tak kunjung datang. Sampe kampus sekitar jam setengah sembilan-an, itupun udah naik ojek dari gerbatama. Langsung pake atribut nametag lalala dan caw menuju kelas. Berhubung baru kuliah hari kedua, jadi masih blm tau letak-letak ruang kelas. Gue juga gatau sekelas sama siapa, jadi gabisa nanya temen. Akhirnya nanya sama senior yang ada, dan ditunjukkin dimana. pas nemu ruang A.108, gue buka dengan mantap, eh gabisa kebuka, kekunci gitu. Gue coba berkali-kali, tetep gabisa :$ dan gue gatau lagi itu masuknya lewat mana ditambah udah telat setengah jam juga, jadilah gue memutuskan untuk ga masuk kelas (maba bandel, jangan dicontoh)

Abis itu, gue langsung ke selasar karna tadi gue liat Aim disana. Gue samperin dan tanya-tanya tugas hari ini apa aja, trus dia pergi. Gue kicep, bete juga sendirian gitu. Untungnya liat Ninda temennya Lulu, langsung aja gue samperin. Trus sok jb-jb ikut wawancara buat tugas. Pas lagi wawancara satpam, tiba-tiba ada cowo yang baru dateng, berhubung kita udahan, dia minta liat hasil wawancaranya, jadi nungguin dulu. Abis dari situ, kan ada tugas wawancara organisasi jurusan masing-masing, kebetulan dia akun juga. Yaudah, kita bareng nyari anak SPA di SC dan dapet, wawancara aja gitu berdua :3 Abis dari sana, kita masih bareng buat wawancara anak FSI. Karena semua tugas udah terkumpul, tinggal dirapiin, dia pergi gitu aja gitu. Padahal ngarepnya, kita bisa ngobrol-ngobrol dulu gitu haha Kalo diinget-inget sih bikin senyum-senyum sendiri gitu hehe (kenapa jadi pake gitu, gitu?) -_-

Nah siangnya, pas lagi nemenin tyka wawancara BOE, dari agak jauh gue liat g***d lagi jalan ke arah gue. Mau senyum keburu syok duluan, jadi cuma buang muka sambil pasang tampang cantik #najis hahaha ga berapa lama ada yang manggil gue dengan suara yang cukup familiar, you know who lah *senyum lebar* trus dia nanya-nanya tugas deh.

Lanjut sore pas lagi tour the FE, kita ketemu lagi di perpus. Kali ini gue ga reflek buang muka, tapi malah reflek nyapa sambil melambaikan tangan hiehie kayanya hari ini emang hari ketemu jodoh yak wqwq

Oh iya, soal kejadian kelas tadi pagi. Ternyata oh ternyata, gue salah pintu! Iyaa, salah pintu, dodol banget kan -_- Jadi itu ruang kelas emang luas banget, memanjang kebelakang. Dan pintu yang gue buka itu pintu tengahnya. Oke, itu memalukann, cabut kelas karna hal sepele haha tapi kalo gue ga cabut, gue gabakal ketemu orang itu, dan wawancara SPA berdua doong.. u,u

Hehe, See ya! 

No comments:

Post a Comment