Monday, September 5, 2011

AC Milan Glorie vs Indonesia All Star Legend

Kemarin, 4 September 2011, adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu karena gue akan bertemu Dida dan beberapa pemain Milan Glorie lainnya! yeayyy!! misi untuk dapet foto bareng plus tanda tangan di glove harus kesampean. kalo nggak gue nangis nih *ngancem ceritanya.

Berhubung masih suasana lebaran, dirumah lagi rame karena beberapa sodara dari nyokap pada dateng. Tapi, tidak menghalangi rencanaku ketemu Dida hehe Sekitar jam 3 gue berangkat dari rumah dengan atribut AC Milan yang kakak gue punya, kenyataannya cuma jersey doang yang gue pake. Janjian sama Sarah ketemu di halte busway Matraman, berangkat bareng dari sana.

Sampe GBK sekitar jam 5 kurang. Kebetulan didepan gerbang masuk areal GBK, ada tukang otak-otak dan tukang dagangan lainnya. Kita tergoda dan memutuskan buat beli otak-otak plus minuman bakal didalem hehe Abis itu lanjut jalan menuju stadionnya dan tidak lupa sambil foto-foto :p

Sampe di stadionnya, udah banyak yang ngantri di depan pintu masuk. Gue juga ketemu sama anak milanisti yang semalam dan juga Nida (yang ini emang janjian ketemu sblm masuk). Sambil nunggu pintu masuk dibuka, kita foto-foto lagi *teteup hehe Setelah pintu dibuka, langsung pada ngerubung didepan pintu. Bete juga sih desek-desekkan, gerah, panas. Tapi Sarah menenangkan, "Emang perlu perjuangan kalo nonton kaya gini, sama kaya nonton konser. Tapi yaa dinikmati aja."
Bener juga sih. Untung ada Sarah, jadi bisa ngobrol ngalor-ngidul kesana kemari. Sampe ga berasa tau-tau sampe depan pintu dan saatnya masuk stadion, yehaa! :D

Suasananya asik banget. Beda sama waktu gue kesana nonton semifinal AFF. Stadion penuh banget, lebih desek-desekkan lagi, penontonnya ngerokok sana sini seenak jidat. Kalo tadi lebih kondusif, nyantai, ga terlalu penuh sesek, nonton pun nyaman, walaupun masih ada yang ngerokok #plak! Yang paling ngebedain, ini kan friendly match gitu ya jadi menang kalah ga masalah, bukan menyangkut harga diri bangsa haha

Babak pertama, berjalan sangat menghibur. Suasana penonton pun ga kalah serunya, semua ngechant Ale Milan. Baru dimenit ke 12 Serginho berhasil membobol gawang Hendro Kartiko. Indonesia Legend 0-1 AC Milan Glorie. Menit ke 42, Serginho kembali mencetak gol. Sampai turun minum, skor tidak berubah, Indonesia 0-2 Milan Glorie.

Babak kedua, semua dikagetkan dengan masuknya Nelson Dida sebagai striker. Woah!! Gue langsung cabut kedepan buat ngambil beberapa fotonya. Kapan lagi Dida ada di tengah lapangan? Ga berapa lama, Dida ngegolin! Gue jejeritan *nggak deng haha Si Serginho ngegolin dua kali lagi, jadi 5-0. Baru pas menit-menit akhir Indonesia bisa ngegolin lewat Ricky Yakobi. Pertandingan pun selesai.

Para pemain Milan Glorie muterin lapangan say hello gitu. pas bagian gue, si Baresi ngelemparin celananya ke penonton, tapi gue gadapet. Disaat riuh gue mencari Dida, tapi gada di rombongan mereka. Dida kemana? Dida jangan pergi :'(

Gue berniat untuk ngestalk bus pemain. Gue langsung cabut ke arah pintu keluar pemain. Disana udah banyak yang nunggu juga, dan juga udah berjejer body guard tegap dengan anjing disampingnya. Itu serem banget, gue baru kali ini ngestalk sampe segitunya. Suasana makin rame dan anjing itu makin terlihat ganas. Didalem, ada pemain yang nyamperin kita-kita, gue gatau siapa. Pas dia sampe dideket gue, gue reflek maksa masuk buat bisa foto sama dia. Kata Sarah, liukan badan gue yang maksa masuk kedalem udah kaya di sinetron-sinetron haha ga sia-sia (atau dia yang kasihan dengan muka melas gue) akhirnya gue dibolehin masuk dan foto sama dia!! Abis itu gue bilang, Where's Dida? Please give m greetings to him!. Trus dia jawab, "Dida was gone." Dan pencarian Dida pun berakhir....

Gue pulang dengan misi yang kembali tak tercapai. Tapi, ada sedikit hiburan karna dapet foto bareng sama pemain tadi. Jadi, siapa sih dia? Pas sampe rumah, langsung gue pamerin ke Mas Ken dan kata dia, "Siapa ya? Kayanya itu Taibi deh. Kiper yang gantiin Dida di babak kedua." Tadi gue googling, dan ternyata dia itu Massimo Taibi, mantan kiper MU juga. Tau sama-sama kiper kan gue minta aja tanda tangannya di glove -_- tapi gue juga ga fokus sama yang lain selain foto sih hehe

Ya begitulah, perjuangan gue kemarin. Walaupun gagal maning ketemu Dida face to face, tapi seluruh rangkaian Milan Glorie ini udah cukup membuat gue bahagia :D Thank you so much! Kapan-kapan main-main kemari lagi yaa :)

No comments:

Post a Comment