Sunday, September 4, 2011

AC Milan Glorie Part 1

Assalamualaikum, berhubung abis lebaran mohon maaf lahir batin dulu yak kalo selama berbulan-bulan terakhir blog ini tidak terurus :)

kali ini gue mau cerita tentang serba-serbi kedatangan AC Milan Glorie ke Jakarta. Milan Glorie ini adalah legenda-legenda AC Milan di jaman dulu, seperti Franco Baresi, Massaro, Serginho dan Dida. itu doang yg gue kenal. rencana awalnya ada Maldini, Cafu, Favalli juga ternyata mereka gajadi dateng :'(

mereka udah sampe di Indonesia dari tanggal 1 September di Bali karena ada Milan Junior Camp. nah, baru tanggal 3-nya mendarat di Jakarta. gue udah dari seminggu lalu berniat mau stalking ke bandara. fix janjian sama Nida di fx buat ngambil hadiah tiket trus kita caw ke hanggar pancoran (rencana).

kenyataannya: seperti biasa gue telat akhirnya Nida duluan ke hanggar. tadinya gue mau langsung ke bandara naik damri tp dia nyuruh gue ke hanggar aja, yaudah gue nyusul naik ojek. sampai di hanggar udah banyak sekumpulan orang berdarah merah dan berambut hitam yg juga siap menyambut kedatangan para legenda. dan untuk pertama kalinya setelah 4tahun kenal gue dan Nida akhirnya bertemu.

perasaan gue setelah masuk ke kandang Milanisti Indonesia: "gila asik banget! gue mau daftar jadi member!!" apalagi anak MI ini ramah-ramah, baru ketemu-kenalan-ngobrol. dan ternyata angel-angel ini juga pada main futsal, makin tergiur lah gue untuk bergabung.

waktu menunjuk pukul 18.20, semua siap-siap ke bandara. gue dan Nida yg awalnya disuruh naik bus carteran, jadi nebeng sama sebut saja: kakak ganteng. sekitar jam 7 kurang kita baru jalan ke bandara.

sampe sana sekitar setengah 8an, masih 2jam menuju jadwal kedatangan pesawatnya. gue laper berat, perut udah meraung minta makan. nyari k*c gada, adanya a&*. you know kan warteg yg satu itu pasang tarifnya segimana, apalagi ini di bandara, bisa habislah duit gua diporotin -_- setelah merantau nemulah foodcourt, ada indom*ret juga. akhirnya gue beli roti sobek sama p*pmie, cukuplah untuk menyuap perut gue supaya berenti meraung.

MI udah pada berjejer di depan pintu kedatangan. gue gabisa mikir, kalo pas ada interishit keluar dari sana apa rasanya, very awkward moment pasti dihina-hina, sayangnya gada.

dengan sabarnya gue dan Nida juga ikutan berdiri deket pintu itu. lama-kelamaan, migrain gue menjadi, perut jg rasanya gaenak, mual. gue udah ga tahan berdiri, di sisi lain Nida masih gigih berdiri menunggu. setelah dikasitau delay, gue makin lemes dan akhirnya Nida mau diajak duduk bentar. gue lemes parah, rasanya mau nyerah nungguin mereka dateng, mau pulang aja T_T

yang ditunggu akhirnya datang. suasananya pun makin rame, penuh dengan merah-hitam yang kompak nge-chant "Ale... Ale... Ale Milan Ale..." Niat ketemu Dida dan minta tanda tangan pun kandas, bahkan gue cuma liat DIda sekilas pas lagi jinjit, setelah itu menghilang~ :'( bus yang membawa mereka pun menjauh lalu menghilang dari pandangan.

huffffftttt... misi hari ini telah selesai, namun belum berhasil. gue masih sedikit optimis besok bisa minta tanda tangan Dida, at least ngeliat dari deket.

Kay, sekarang tinggal binggung gimana pulang. ikut lg sampe pancoran trus abis itu naik apa? untung kakakkuh baik hati mau jemput di jembatan merah, dan kakak ganteng itu juga ga kalah baiknya dengan mau mengantar gue sampai jembt merah. so proud have you both, brother. thanks! :')

No comments:

Post a Comment