Tuesday, November 3, 2009

Pre-AC Milan vs Real Madrid

pertandingan yang bakal seru banget! kemaren di Santiago Bernabeu Milan bisa menang 3-2, sekarang di san siro, menang itu harga mutlak :)

bukan cuma mereka yang tanding yang butuh persiapan, tapi gue sebagai penonton setia Milan juga harus mempersiapkan diri untuk begadang. sedangkan beberapa hari belakangan ini gue bener-bener (sok) sibuk banget, hari minggu yang buat istirahat malah dipake lomba di Menpora seharian. jadilah gue kurang istirahat, dan jadi ngantukan mulu di sekolah -__-

niatnya hari ini gue mau ngerjain tugas-tugas dr mulai pulang sekolah sampe maghrib gitu trus tidur sampe pagi, dan bangun untuk nonton Milan-Madrid. jadi kan waktu tidur gue panjang. eh tapi ternyata tadi gue ga sengaja ke blognya nida dan liat postingan ini: http://nida-gendut.blogspot.com/2009/10/pls-return-to-us.html yang membuat gue meneteskan air mata dan liat2 video lainnya.

gue sedih banget liat jaman dulu Kaka superior banget di Milan, dipuja-puja, segala macemnya. okelah, kalo ngomongin Kaka dan Milan emang gada abisnya. yang penting Milan sukses di Serie-A dan Eropa sedangkan Kaka kembali mendapatkan tempatnya di Spanyol sana. amiin..

sekarang jam 6.37 gue sama sekali blm selesai geografi OH MY GOD! makin surem aja gue woi. ckck dan sepertinya gue kembali gagal ngumpulin tugas itu besok. bodo deh yang penting insya Allah besok pagi Milan menang lagi dan penyakit ngantuk gue minggu ini ilang dan minggu depan kembali bersemangat ke sekolah. amiin.. :)

No comments:

Post a Comment