Sunday, November 8, 2009

must be an 'ekonomis' person

ekonomis bukan berarti pelit yaa, tapi hanya sedikit mengirit hahaha lagi banyak banget yang pengen gue beli nih dan beberapa hal yang harus menyisihkan uang jajan. haaaaa i need more money -__-

yang paling pengen gue beli adalah sepatu. mulai dari sepatu futsal, sepatu sekolah sama kemaren gue liat di pasar uler sepatu jalan yang kereeeen! kalo semuanya dibeli, kira2 gue butuh uang minimal sekitar 600 ribu. W-O-W bukaaan? trus gue juga pengen beli tas. entah tas ransel atau tas slempang dan tas buat sepatu futsal. uwooo~ banyak bangeett yaa?

sedangkan duit tabungan gue tinggal 150ribu. minta sama nyokap? dia juga lg ada keperluan lain. kakak gue yg cewe juga sama. harapan cuma dari kakak yg cowo, cuma gaenak mintanya. maklumlah guekan adik yg pengertian dan tidak banyak meminta (cuma banyak pengennya) hwahaha

alhasil, dua minggu ini gue harus sukses diet keuangan. pertama, gue harus bisa bangun dan berangkat leih pagi biar ga naik ojek. lumayan irit 6ribu. kedua, harus bawa bekel+minum yang cukup biar ga jajan. usahain sehari cuma pake minimal 5ribu paling banter 10ribu deeh.

dengan gitu gue punya tabungan tetap sekitar 15ribu sehari. seminggu sekitar 75-100ribu. lumayan lah, sukur2 kalo dapet tambahan uang jajan hehehe

tapi, berarti gue baru bisa beli semua itu kapaaaaann? sebulan lagi? udah basi banget jgn2 itu sepatu udah gada :'( gue juga masih bingung mana dulu yg harus diutamakan.

belum lagi kebutuhan sekolah kaya tabungan buat bazkom tahun depan sama ongkos studytour ke jogja. haaaaa pusing. masa iya gue harus partime di zarra? ~eee~

No comments:

Post a Comment