Thursday, November 12, 2009

no school today

i woke up hardly at 5 a.m i was so sleepy -_- then took a bath until 5.35 -lamabangetkan- (udah ya pake indonesia aja haha) biasa kan rapi2 blabla, gue telat lagi dan udah niat naik ojek. eh pas mau berangkat, ngambil sepatu ternyata masih basah bekas semalem keujanan. yg satunya lg jg blm kering krn baru nyuci kemaren siang. dan itu basahnya lumayan banget bisa2 masuk angin gue kalo pake itu.

yasudah, mood gue langsung menipis. tp dlm hati masi ada rasa 'pengen sekolah' aneh memang, namun rasa itu hilang seiring berjalannya waktu -caelah- jadilah gue berdiam diri druang tamu -mojok psg tampang sok lemes- sampe jam menunjukkan pukul 6.30 tengg spertinya gue berhasil memboloskan diri krn hal sepele hahaha

gue berniat walopun ga sekolah, tp drumah jg ga main2 doang gitu -gayaaa- jadi pas jam setengah 7 lewat gue lgsg ngeluarin buku mat dr tas dan nyoba ngerjain beberapa soal sambil dengerin radio. dan gue janji ga ol lama2, eh tapiiii jam 8-an tadi gue gagal menahan nafsu untuk ol hehe jadilah sekarang gue stak di depan komputer dan gatau sampe jam berapa :P

No comments:

Post a Comment