Sunday, August 16, 2009

social class

oke, saatnya ngpost lagi. maklum sebulan belakangan ini gue sibuk mondar mandir sunter-salemba-pramuka, jadi kenek bis (kagaklah) gue meneruskan cita-cita bangsa yang luhur yaitu: berprestasi dalam rangka mengisi kemerdekaan demi terciptanya bibit-bibit padi yang unggul agar Indonesia bisa ekspor beras *gak nyambung gile*

sebulan sekola udah kaya seminggu nyawah. sebulan=seminggu, saking cepetnya. sekolah=nyawah abis capeknya kaya petani yg nyangkul di sawah gitu (sejak kapan sawah dicangkul?) tapi Alhamdulillah gue masih bisa bersyukur karna masuk IPS, gue liat temen2 yang gak jauh pinternya dari gue aja kwalahan di IPA wahaha. sabar yee teman-teman..

gue kan dapet XI IPS-3, yang isinya mungkin calon masuk pembuangan (WC) abis persis banget belakangnya toilet. dimana banyak orang bule alias asing, abis kebanyakan dari kelas kakap guekan kelas teri (kelas bawah) udah gitu ada orang yang gak gue suka. yaaah malesin deeh.. tapi untung seiring berjalannya waktu, dia tidak begitu semenyebalkan kls 1 smp dulu.

lanjut ke pelajaran. now, i'm not study biology, phisic or chemistry. kadang pengen juga sih muter otak belajar fisika, kimia terutama biologi. tapi keburu menciut gue ngebayangin ckck sekarang gue lagi seneng belajar akuntansi seru loh ngitungin transaksi orang wahaha jadi inget smp. dan gue jadi confuse akan kelanjutan sekolah gue nantinya bakal ngambil jurusan apa? it's a hard choices. awalnya gue mau yg berbau2 teknik programer gt, trus sempet pgn psikolog gara2 nilai bio gue tidak memenuhi, dan kemaren ini gue fix mau jadi diplomat buat memnuhi keinginan nyokap tp gue masih belum bisa serius belajar bahasa asing.

dan seminggu belakangan ini gue ngebet pengen kuliah di ITB (gara2 si GN) wakakak jurusan ips di ITB apaan coba? desain grafis? gue gak kreatif soal gitu2an meen. jadilah gue berpikir keras menentukan bagaimana kelanjutan sekolah gue 2tahun lagi.. kalo ada yg punya masukan, bisa hubungin gue jurusan apa yang seharusnya gue ambil nanti. berasa kls 3 gitu yee gue pusing mikirin kuliah.hahaha ganape, cita2 harus dirancang dari sekarang kan yaa? (gaya bener deh gue)

sekian yang dapat saya sampaikan tentang kehidupan saya sebulan belakangan ini, bila ada yang kurang berkenan saya minta maaf, hanya ingin berbagi sedikit cerita untuk menyambung hidup. oke wassalamualaikum wr. wb

No comments:

Post a Comment