Thursday, August 20, 2009

happy fasting

hello kakak-kakak, teman-teman siapa yang jago bola tolong aku, ajarilah aku cara bermain bola yang baik dan benar, agar kita jago !! *makrab addict*

oke berhubung sabtu puasa kan yaa, gua mau minta maaf atas segala kesalahan yang pernah dan akan gue lakukan. maklum guekan manusia superluarbiasa yang tidak luput dari khilaf dan dosa..

ohyaaaa.. espessially for GH, yang secara tidak langsung jamnya ilang gara2 gue T____T maaaaaaaaaaaaf ya kak :'(

dan semua teman-teman yang telah terlukai hatinya gara-gara gue, kenek bis, supir m01 (no no no, yg 2terakhir itu dia yg sebenernya salah karna naik2in tarif semaunya !) yaah pokonya semuanyaa maafin gue yaaa.. owkeewy??

selamat menjalani ibadah puasa, semoga puasa kita diterima and see you next month with a new one better :)



*speak english gue berantakan gak karuan kaya puzzle zz -__-*

No comments:

Post a Comment