Monday, September 13, 2010

tampar saya!

oke, gue akan buat semacam pengakuan dosa nih. dan setelah gue ceritakan semua, saya persilakan jika anda ingin menampar saya dengan catatan bukan untuk menyakiti atau "aji mumpung" hehe

waktu awal-awalnya gue ngepans sama Ricardo Kaka, sekitar Maret-April 2007 gitu, kan gue mulai update tuh tentang dunia pesepakbolaan Eropa, yang terkenal kan Liga Italy sama Inggris. woke cerita dimulai, singkatnya; waktu gue lagi liat-liat majalah/tabloid olahraga di gramedia cempaka mas, gue nemu majalah apatuh yg beritain tentang MU? united apa gitu lupaa -,- disana banyak memberitakan pahlawannya saat itu (wekss) siapa lagi kalau bukan CR7 -___- dengan asiknya gue liat satu persatu (ga baca cuma liat gambarnya) dan seketika terbesit pikiran

"hmm.. kayanya kalo di Inggris gue dukung MU ajadeh, secara ada CR lumayan lah"

WTF! WTH! GILA MIMPI APA GUE PERNAH NGOMONG KAYA GITU? (nyebut ken nyebut!) ASTAGHFIRULLAH ALAZIM...

No comments:

Post a Comment