Thursday, September 2, 2010

long time no blogging

welcome back! udah jarang posting di blogspot, lg asik sama tumblr. lebih simple dan kalo pas gada ide tinggal reblog aja dari yg lain hehe berhubung malem ini gada kerjaan, bengang-bengong, mondar-mandir, uring-uringan nunggu sms gada yg sms huhu kasiaaan. jadilah gue nyasar kesini.
yap! bete banget, kesel, malu dan segalanya deh. galau -,- ada 2 hal yang sangat gue sesali malam ini, andai bisa dirubah gue lebih milih nahan keinginan yg abstrak itu kalo ujung-ujungnya kaya gini :( semoga cuma perasaan gue doang..
kabar baiknya, gue seneng karna Milan abis belanja pemain muda banyak. Ibra, Robinho, Sokratis, Yepes, dll deh. dan di 1st match serie a mereka menang telak 4-0! awal yang baik, semoga sampe akhir musim bisa pertahanin ini dan bisa rebut scudetto dan UCL juga amiin..

Sekian Terimakasih

No comments:

Post a Comment