Tuesday, May 17, 2011

Allah punya jalan lain untuk saya

bukan rezeki saya menjadi mahasiswi Akuntansi Universitas Indonesia lewat jalur SNMPTN Undangan. selanjutnya gue harus semangat intensif buat persiapan SNMPTN tertulis. semangat men kejar cita-cita lo sampe dapet. bahagia dan bangganya pasti lebih-lebih lagi kalo bisa dapet dari tertulis.

jujur, gue kecewa banget sama hasilnya. gue bener-bener ngarep banget-nget-nget sama undangan ini. selama intensif, walau sering konsul dibanding yg lain, tapi pikiran gue masih di awang-awang. gue sangat berharap Akuntansi UI bisa jadi kado terindah di ulang tahun gue yang ke 18 ini. tapi gue percaya Allah punya rencana yang lebih baik lagi buat gue :')

eh iya, Congrats buat yang dapet manajemen UI. lo hebat banget, I'm proud of you! :') tunggu saya di FE UI yaa...

selamat juga buat temen-temen yang lain yg keterima. doakan kami para pejuang tertulis, thanks!

No comments:

Post a Comment