Friday, March 4, 2011

m-a-a-f

yak, penyesalan memang selalu datang di akhir teman-teman. hari ini (kalo kata manda) gue sudah merusak moment yang seharusnya bisa digunakan untuk membicarakan hal yang lebih berkesan.

tadi tuh kesempatan buat ngobrol banyak ada, cuma berdua pula, tapi gue malah nanya apa yang seharusnya tidak gue tanyakan. intinya gue nanya kelemahan dia, yang kalo kata sesepuh "cowo gapernah mau terlihat lemah di mata cewe" bener juga sih, jawaban dia berbeda dengan kenyataan yang gue liat.

sekarang gue menyesal, sangat menyesal. niatnya tuh ga kaya gitu, gada maksud sama sekali. tapi apa boleh buat waktu gabisa diputar kembali. kalo emang pertanyaan gue membuat luka di hati Anda, dari lubuk hati terdalam saya minta maaf.


Today's quote: "kenapa ungu aku bilang pink, soalnya aku ada deket kamu jadi hatiku merah jambu"

semoga lo baca ini, jadi tau kenapa bajunya mam ifda gue bilang pink :p
see ya! xoxo

No comments:

Post a Comment