Sunday, January 30, 2011

time's running out

cepet banget gak sih udah masuk 2011 aja? udah tahun terakhir nih, detik-detik menuju UN-SNMPTN. semua pelajaran udah kejar tayang bahas materi dari kelas 1. temen-temen udah pada fix milih jurusan, lah gue masih aje galau HI/Akun. di luar itu juga belom kepikiran ngambil apalagi, surem deh ah :(

sekolah gue (baru) 2x TO yang hasilnya bisa dilihat dibawah ini

TO pertama
Bahasa Indonesia : 82,5
Bahasa inggris : 70
Matematika : 77,5
Sosiologi : 77,5
Geografi : 58
Ekonomi : 50

TO kedua
Bahasa Indonesia : 85
Bahasa inggris : 92
Matematika : 95
Sosiologi : 74
Geografi : 68
Ekonomi : 57

cuma sosiologi yg turun, keseluruhan Alhamdulillah naik peringkat dari 13 jadi 7. semoga pas UN beneran jadi peringkat 1 amiin.. :)

tadi kan ada foto ekskul buat BT ya jadi gue kesekolah sekalian latian lagi setelah sekian lama gak latian dan main bareng. asik bangeeett! futsal 011 ngumpul semua, jarang2 banget kan kaya gini -kangen :)

trus pas pulang ternyata ada fajar di depan. dia liat gue, senyum dan seperti biasa nyapa "hai"gue sapa dan senyum balik dan reflek menjulurkan tangan; "apa kabar?". darah gue berenti sedetik trus ngalir lagi dengan cepatnya, tubuh gue kaku tak berdaya (untungnya masih sadar) gila! gila! gue ga kebayang kalo pas salaman itu muka gue ketauan merah kaya tomat benyek, malu banget kan -,-

No comments:

Post a Comment