Saturday, June 26, 2010

now, at fourth?

rapot sudah saya terima dan hasilnya alhamdulillah cukup memuaskan (hanya cukup? ya manusia memang tidak pernah puas dengan apa yang ia dapatkan) overall, bagus sih ya cuma karna gue mendambakan nilai rapot minimal 80 jadi terkesan gak bersyukur hehe

kalo gue bandingin nilainya satu-per-satu sama semester 1 kemaren, emang ada beberapa yang turun dan beberapa yang naik. tapi nilai praktek bahasa asing (perancis) yang 73 itu menodai rapot saya :( yaya, itu salah gue juga sih yang males2an buat hafalan "L'emploi du temps" sekarang gue merasakan akibatnya.

denger-denger, bokap gue tanya peringkat dan katanya sih peringkat 4. tapi masih belom pasti kata bu ninis -,- kalo emang iya Alhamdulillah banget. keinginan simple gue terpenuhi. semester kemaren gue kan peringkat 7 dan pengen semester ini bisa naik jadi 5 besar, semoga bener. padahal semester ini gue ngerasa belajar lg males2nya banget, ternyata malah bisa lebih bagus :)

nyokap gue seneng gitu kayanya gue peringkat 4 :) tahun ini kan gue lebih banyak meluangkan waktu ikut kejuaraan2 futsal dari jayabaya-53cup-budut cup dan yang terakhir 68 cup. dan beberapa diantaranya berbuah juara 1 dan 2 hehe yang nyokap tau pasti gue kecapean sama futsal dan lebih fokus kesana, sedangkan soal belajar agak kurang. tapi gue bisa buktiin ke mereka (nyokap-bokap) kalo prestasi akademik gue juga bisa dibanggakan :)

sekarang, saya resmi menjadi siswi kelas XII IPS SMAN 68. gak kerasa banget udah di tahun akhir sma, perasaan baru kemaren gue tiap menit ngecek psb online buat liat posisi gue di 68 wekeke semoga gue bisa menjalani masa-masa kelas 3 ini dengan baik lahir-batin, ngebenerin semuanya, bisa masuk universitas yg bagus dan dapet fakultas yang cocok, syukur2 bisa dapet PMDK :) amiiin...

see you at 1st floor fellas!

No comments:

Post a Comment