Monday, April 12, 2010

next destination

I WANT INTERNATIONAL RELATIONS OF INDONESIAN UNIVERSITY!!

tapi kalo liat nilai rapot, mungkin lebih cocok ekonomi -_- padahal gue sendiri gak yakin. gapernah kepikiran sedikitpun mau bergelut dibidang itu suatu saat nanti. dari awal gue mau programmer tp karna jeblos ke IPS, satu hal dibayangan gue adalah: diplomat. atau pegawai deplu yg bisa dinas keluar negeri deh pokoknya.

BUT, my foreign language ability is not good even if an English :'( semua orang bilang kalo mau ngambil HI harus bisa bahasa asing diluar Inggris. haaaa gue mulai stress disini, kemampuan bahasa gue bisa dibilang kurang :(

my brother has said:
"kalo masuk universitas yang bagus, gue beliin macbook!!"
whaaatt the?! seperti tersambar petir disiang bolong. malem itu juga gue sampe mimpi lg UAN saking kepengennya haha
entah dia emang lagi baik2nya apa karna tau adeknya ini agak kurang serius menghadapi apapun sehingga perlu diberi iming2 hadiah seperti itu? hahahah gatau tapi gue seneng banget dengernya. seumur2 gapernah dijanjiin bakal dikasi hadiah kalo berhasil mencapai sesuatu.

tapi buat gue sendiri, masuk universitas favorit kaya UI, UGM, Unpad dll itu udah hal mutlak! gue harus bisa nembus ptn2 itu. walopun ada pertanyaan 'mungkin gak ya?' ---> everything is possible, kalo percaya dan usaha keras+doa pasti bisa. semoga pada kenyataannya gue bisa melakukan itu semua dan mendapatkannya, amin..

No comments:

Post a Comment