Thursday, October 15, 2009

i did it!

hari ini uts hari keempat, semangat udah diujung tanduk, udah males2an pengen cepet2 selesai tapi gamau cepet2 belajar kaya biasa. gimana dooong??

okelah, tadi uts Geografi sama Pkn. lumayan gampang sih, soalnya udah ada kisi2nya gt dan textbook banget (walopun gue bacanya juga ga serius2 amat semalem) yaa insya Allah sih bisa dapet 80 keatas, amiin..

gue selesai jam 9.00 trus nyocokin jawaban sm temen2. jam 9.10-an gue turun ke auvi pengen nyamperin manda. eh ternyata gada manda adanya sarah sama ranti yaudah ngobrol2 ketawa2.

nah teruuus, pas gue lg nengok ke arah TU gue liat f**** baru turun dari tangga mau belok ke arah gue berdiri. ga berapa lama itu orang udah hampir di depan gue. gue reflek senyum gt dan dia ngebales "hai" (aaaaa yaoloh gue kicuap) terus dia nanya "gimana ulangannya, bisa?" kyaaaaaaaaaa... gue seneng banget gaboong!!

udah setaun gue pengen nyapa dia tapi gabisa2, takut-lah grogi-lah aah macem2. tapi hari ini
15 oktober 2009 i did it!


No comments:

Post a Comment